Mengejutkan, Ratu Bulutangkis India Tumbang di All England

Pusarla V Shindu.
Sumber :

VIVA – Kejutan terjadi di sektor tunggal putri All England Open 2019, juara BWF World Tour Finals, Pusarla V Sindhu dikalahkan ranking 10 dunia, Sung Ji Hyun di laga perdana.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu mengalami kekalahan menyakitkan melalui pertandingan dramatis selama 81 menit di Arena Birmingham, Inggris, Rabu malam 6 Maret 2019.

Dalam pertandingan itu, Sung tampil agresif sejak awal gim pertama. Hasilnya Sindhu yang kini bercokol di ranking 6 dunia. dibuat tak berdaya dengan poin 21-16.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di gim kedua, ratu bulutangkis India itu mulai bangkit. Tapi Sung juga terus memaksakan bisa menuntaskan duel hanya dalam dua gim. Efeknya, reli poin terjadi sampai deuce, Sindhu akhirnya merebut gim itu dengan poin 20-22 untuk memaksakan terjadinya rubbergame.

Pada gim terakhir, Sung tak mengurangi tempo permainan. Sindhu dibuat kalang kabut dan akhirnya dipaksa bertekuk lutut dengan poin akhir 21-18.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Dengan kemenangan ini, Sung melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi Cheung Ngan Yi. Wakil Hong Kong ini di pertandingan babak 32 besar menumbangkan gadis Rusia,
Evgeniya Kosetskaya.

Baca: Pebulutangkis Korea Tersungkur Dihajar Jonatan Christie di All England

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024