Performa Gila Ahsan/Hendra, Makin Tua Makin Perkasa

Juara ganda putra All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Podium tertinggi sektor ganda putra ajang All England Open 2019, sukses dikuasai duet kebanggaan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Torehan ini menjadi yang kedua kalinya bagi duet berjuluk The Daddies, setelah menjadi kampiun pada tahun 2014 lalu.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Dalam laga final yang berlangsung, Minggu malam WIB, 10 Maret 2019, Hendra/Ahsan menekuk pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber game, 11-21, 21-14, dan 21-12 dalam 48 menit durasi laga.

"Kunci kemenangannnya adalah fight, tetap semangat dan menjalankan strategi dengan pengalaman kami yang berguna dalam keadaan tertekan, kami tetap tenang. Sekarang pemain muda banyak yang kuat-kuat. kami hanya bisa fokus," ungkap Ahsan dalam rilis resmi PBSI.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

"Saya fokus ke pertandingan hari ini, sebisa mungkin enggak mikirin kaki saya. Sakitnya masih terasa, tteapi lebih baik dari kemarin," jelas Hendra.

Pencapaian gemilang ini juga terbilang spesial bagi Hendra/Ahsan, yang telah memasuki usia kepala tiga dan masih sukses bersaing dengan deretan ganda putra muda tangguh lainnya.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

"Buat seluruh rakyat Indonesia, yang sudah mendukung kami semua, baik di sini maupun di Indonesia, thanks sudah support kami persembahkan ini untuk rakyat Indonesia," ujar Ahsan yang gelar kedua level BWF World Tour. (asp)

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Peluang ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri  tampil di Olimpiade 2024 Paris dipastikan pupus usai tersingkir dari BAC 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024