Greysia/Apriyani Hajar Pebulutangkis Taiwan di India Open

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju mulus ke babak 16 besar India Open 2019, setelah berhasil mempecundangi duo Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di laga perdana.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Selasa 26 Maret 2019, pemegang ranking 5 dunia itu menang mudah dalam dua gim langsung dengan poin 21-14 dan 21-15.

Sebenarnya, meski kalah ranking, tapi Chang/Yang sempat merepotkan sang juara bertahan turnamen BWF Super 500 itu di awal-awal gim pertama.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Mereka sempat membuat pertandingan menjadi tegang karena berhasil memaksa Greysia/Apriyani untuk reli poin. Tapi, jelang jeda gim pertama, mereka seolah kehabisan akal menghadapi permainan andalan Indonesia itu.

Setelah kalah di gim pertama, Chang/Yang berusaha merebut kemenangan gim kedua dan memaksakan terjadinya gim tambahan. Namun, lagi-lagi pengalaman Greysia/Apriyani masih jauh di atas mereka, akhirnya pada menit 31, Greysia/Apriyani menghentikan perlawanan mereka.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar nanti, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara duel sesama ganda India,  Simran Singhi/Ritika Thaker vs  B Venkata Ramya Tulasi Bailupudi/Shivani Santosh Singh.

Baca: Dampak Buruk Cedera Tragis Raja Bulutangkis Korea

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024