Greysia/Apriyani Hajar Pebulutangkis Taiwan di India Open

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju mulus ke babak 16 besar India Open 2019, setelah berhasil mempecundangi duo Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun di laga perdana.

Anthony Ginting Qualifies to Quarterfinals in India Open 2024

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Selasa 26 Maret 2019, pemegang ranking 5 dunia itu menang mudah dalam dua gim langsung dengan poin 21-14 dan 21-15.

Sebenarnya, meski kalah ranking, tapi Chang/Yang sempat merepotkan sang juara bertahan turnamen BWF Super 500 itu di awal-awal gim pertama.

Kunci Kebangkitan Anthony Ginting di India Open 2024

Mereka sempat membuat pertandingan menjadi tegang karena berhasil memaksa Greysia/Apriyani untuk reli poin. Tapi, jelang jeda gim pertama, mereka seolah kehabisan akal menghadapi permainan andalan Indonesia itu.

Setelah kalah di gim pertama, Chang/Yang berusaha merebut kemenangan gim kedua dan memaksakan terjadinya gim tambahan. Namun, lagi-lagi pengalaman Greysia/Apriyani masih jauh di atas mereka, akhirnya pada menit 31, Greysia/Apriyani menghentikan perlawanan mereka.

Jadwal India Open Hari Ini: Jonatan Christie Tantang Ka Long Angus

Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar nanti, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara duel sesama ganda India,  Simran Singhi/Ritika Thaker vs  B Venkata Ramya Tulasi Bailupudi/Shivani Santosh Singh.

Baca: Dampak Buruk Cedera Tragis Raja Bulutangkis Korea

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024