Owi/Winny Cs Tempur Habis-habis di India Open Siang Ini

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Sebanyak 13 pebulutangkis Indonesia hari ini, Rabu 27 Maret 2019 bakal bertarungan habis-habisan memperebutkan tiket menuju babak 16 besar India Open 2019.

Kevin Sanjaya Announces His Retirement from Badminton World

Berdasarkan jadwal pertandingan yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, 14 pemain Indonesia itu akan turun tanding dalam 3 sektor, yaitu tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra, ada pemain non Pelatnas Cipayung, Tommy Sugiarto. Dia akan bertanding lawan wakil tuan rumah, Subhankar Day.

PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Hengkang Dari Pelatnas

Duel Tommy Subhankar direncanakan akan dilangsungkan sekira pukul 01:00 PM atau pukul 14:30 WIB di lapangan K.D. Jadhav Indoor Hall - 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India.

Di sektor tunggal putra, ada 2 pebulutangkis RI yang bakal turun tanding, yang pertama, Lyanny Alessandra Mainaky. Dia akan berlaga melawan wakil Hong Kong, Deng Joy Xuan. Selanjutnya ada Yulia Yosephin Susanto. Yuli direncanakan bertarung dengan pemain China, Chen Xiaoxin.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Sementara itu, di ganda campuran ada 5 pertandingan wakil Indonesia yang langsung tanding. Yang pertama turun bertanding ialah, Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja melawan wakil India Raju Mohamed Rehan/J. Anees Kowsar di K.D. Jadhav Indoor Hall - 3.

Lalu di tempat yang sama akan ada laga antara Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky vs Ren Xiangyu/Zhou Chaomin dari China.

Selanjutnya, duet mesra Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan melawan wakil Thailand, Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk di K.D. Jadhav Indoor Hall - 2.

Setelah itu, di lapangan yang sama bakal hadir Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Duet anyar ini akan menghadapi ganda India, Shivam Sharma/Poorvisha S Ram.

Dan terakhir ada pertarungan antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dengan Utkarsh Arora/Karishma Wadkar.

Perlu diketahui, di turnamen Super 500 ini, Indonesia sudah berhasil merebut 3 tiket ke babak 16 besar. Masing-masing melalui Greysia Polii/Apriyani, Della Detiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.

Baca: Greysia/Apriyani Hajar Pebulutangkis Taiwan di India Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya