Rinov/Pitha Jadi Korban Kedua Perang Saudara RI di Singapore Open

Hafiz Faizal (kanan) dan Gloria Emanuelle Widjaja (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI

VIVA – Perang saudara sesama ganda campuran Indonesia memperebutkan tiket ke perempatfinal Singapore Open 2019 berakhir sudah. Kali ini giliran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang menjadi korban.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Juara dunia junior 2017 itu harus rela angkat kaki dari Singapore Indoor Stadium, setelah dikalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Kamis sore, 11 April 2019.

Pertarungan sebangsa ini cukup sengit, Hafiz/Gloria benar-benar tak mau melepas peluang juara pada junior mereka itu. Rinov/Pitha dikalahkan dalam poin telak, 21-7 dan 21-11.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Di perempatfinal besok, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pemenang pertarungan antara wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dengan juara Thailand Masters 2019, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Sebelumnya juga terjadi perang saudara antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dengan Ronald/Annisa Saufika. Dalam pertandingan tadi itu, Ricky/Pia menang dan melaju ke perempatfinal.

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

 Baca: Ahsan/Hendra Kubur Mimpi Lee Yong Dae Juarai Singapore Open

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024