Siap-siap, 4 Musisi Top Tanah Air Bakal Guncang Indonesia Open

Grup band Nidji.
Sumber :
  • dok. Musica Studio

VIVA – Gelaran bergengsi Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 BWF World Tour Super 1000 tengah memasuki fase-fase paling seru dan semarak. Ribuan penggila tepok bulu angsa itu sudah hadir memadati Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam dua hari penyelenggaraan.

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Namun, bukan cuma deretan bintang bulutangkis dunia yang bakal memanaskan Istora, pekan ini. Turnamen bulutangkis termahal sejagat raya ini pun telah menyusun strategi untuk makin memanjakan para Badminton Lovers yang telah hadir langsung mendukung pemain idola berlaga.

Sentuhan entertainment dan desain eksterior venue yang sangat bernuansa milenial pun seakan makin memanjakan pengunjung yang bakal benar-benar merasakan atmosfer luar biasa dari kejuaraan bulutangkis terakbar ini.

Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Tak lupa sajian live music juga akan menampilkan sejumlah musisi top Tanah Air yang bersiap menambah semarak Istora. Dua band papan atas plus dua solois ternama dijadwalkan menjadi pengisi acara untuk menghibur publik Istora.

Ya mereka adalah Kahitna, Nidji, Sheryl Sheinafia dan Rendy Pandugo. Mereka akan menghadirkan deretan lagu-lagu andalannya pada babak semifinal dan final BIO 2019.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

Seperti pada pergelaran Indonesia Open di tahun-tahun sebelumnya, perpaduan konsep sportainment memang menjadikan para guest stars dari kalangan musisi top turut berpartisipasi memeriahkan court BIO.

Tahun lalu, musisi Raisa dan Jaz juga merasakan pengalaman tersebut. Sementara itu, pada BIO 2017, grup band Netral dan musisi Isyana Sarasvati ambil bagian membakar semangat Badminton Lovers di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya