Kenta Ganas, Wakil Tuan Rumah Dibikin Tak Berdaya di Denmark Open 2020

VIVA Bulutangkis: Tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Tunggal putra Jepang, Kenta Nishimoto, berhasil menggenggam tiket semifinal BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2020 usai menumbangkan wakil tuan rumah, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Nishimoto memenangkan duel straight game, 21-12 dan 21-12, dalam tempo 45 menit.

Duel Ketat Lawan Kenta Nishimoto, Anthony Ginting ke Perempatfinal All England

Dalam duel di Odense Sports park, Sabtu dini hari WIB, 17 Oktober 2020, Vittinghus mampu memberikan perlawanan di awal game pertama. Dia menyulitkan Nishimoto untuk sekadar mendulang poin.

Namun, kondisi itu hanya berjalan sesaat Nishimoto kemudian mendulang lima poin beruntun yang berlanjut hingga unggul 11-5 di interval pertama.

Tebas Kenta Nishimoto, Anthony Ginting Tembus Perempatfinal India Open 2024

Setelahnya, perjalanan Nishimoto dalam meraih poin semakin lancar dan tanpa hambatan berarti. Wakil Jepang itu unggul 21-12 di game pertama.

Kondisi serupa kembali terjadi di awal game kedua. Vittinghus coba tampil menekan untuk memaksakan rubber game.

Titisan Kento Momota Raih Gelar Juara China Masters 2023 Usai Menang Perang Saudara

Namun, impian sang wakil tuan rumah gagal terwujud. Terlebih, setelah Nishimoto meraih 10 poin beruntun dan meninggalkan lawannya 17-7. Tak bisa berbuat banyak, Vittinghus harus merelakan tiket semifinal jatuh ke tangan Nishimoto yang menyudahi duel ini dengan kemenangan 21-12.

Di babak selanjutnya, Nishimoto akan kembali menghadapi wakil tuan rumah, Rasmus Gemke.

Tim Thomas Cup Malaysia selebrasi kemenangan atas Jepang

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

Hasil perempat final Thomas Cup 2024 yang berlangsung pada Kamis 2 Mei 2024 memunculkan Malaysia sebagai pemenang. Mereka mengalahkan Jepang dengan kedudukan 3-1.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024