Kunjungan Perdana Ketum Baru PBSI ke Pelatnas Cipayung

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna memulai langkah pertama dalam menjalankan tugas barunya dengan melakukan kunjungan perdana ke Pelatnas Cipayung pada Kamis siang 12 November 2020. Dalam kunjungannya, Agung didampingi Pelaksana Tugas Masa Transisi Alex Tirta meninjau sarana dan prasarana di pusat pelatihan tim nasional bulutangkis ini.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Dalam kesempatan ini, Agung meninjau beberapa fasilitas antara lain lapangan latihan, fitness center, asrama putra dan putri ruang makan atlet dan ruang serbaguna. Beberapa hal menjadi perhatian Agung khususnya sarana berlatih yang sehari-hari digunakan oleh atlet.

"Di kunjungan perdana ini, ketua umum masih melakukan peninjauan pada sarana dan prasarana di pelatnas. Rencana yang akan datang mungkin akan ada perbaikan dan peningkatan kualitas sarana dan prasarana, demi kenyamanan atlet berlatih," ujar Alex dilansir dari badmintonindonesia.org, Jumat 13 November 2020.

Terungkap, Alasan PBSI Tunjuk Fadia jadi Tandem Baru Apriyani

Agung menyoroti kondisi penerangan di lapangan latihan yang perlu diperbaiki. Saat ini kondisi lampu lapangan masih mengunakan daya yang cukup besar sehingga meningkatkan suhu di lapangan.

"Ketua umum menyampaikan rencana untuk mengganti fasilitas penerangan di lapangan latihan, mungkin akan diganti lampu LED yang dayanya lebih rendah, bisa mengurangi panas di lapangan dan bisa langsung dinyalakan secara instan tanpa harus ditunggu terlebih dahulu," ucap Alex.

Duh, Indonesia Terpaksa Kurangi Wakilnya di German Open 2022

Agung juga berdialog bersama para pelatih yang ada di pelatnas diantaranya Rionny Mainaky, Amon Santoso, Harry Hartono, Thomas Indratjaja, Herli Djaenudin dan Iwan Hermawan. Pada kunjungan selanjutnya, Agung rencananya akan bertemu dengan para atlet, pelatih serta staff dan karyawan PP PBSI.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna

PBSI Sempat Khawatir Tiket Indonesia Masters & Indonesia Open Tak Laku

PBSI sudah siap menggelar dua turnamen bulutangkis internasional yakni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Dua ajang ini sudah bisa disaksikan secara langsung

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2022