Girangnya Melati Daeva Oktavianti Vaksin Corona Tiba di Indonesia

Pebulutangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Instagram: Melati Daeva Oktavianti

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 membuat berantakan sederet turnamen Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Ada yang ditunda, tak sedikit turnamen yang dibatalkan.

8 Pebulutangkis Indonesia Kena Sanksi Berat BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

BWF pun memastikan menggelar seri rangkaian turnamen penutup tahun 2020 di Thailand pada bulan Januari 2021 mendatang. Tiga turnamen di seri ini antara lain, Thailand Open I (Super 1000) pada 12-17 Januari.

Kedua, ada Thailand Open II (Super 1000) pada 19-24 Januari, ketika  BWF World Tour Finals pada 27-31 Januari.

Jonatan Christie Terjatuh dari Kursi Roda dan Juara di French Open

Kini, cerita pilu disampaikan pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavianti. Terdampaknya turnamen membuatnya rindu berlaga, namun Melati senang bahwa vaksin untuk Corona sudah tiba di Indonesia.

Harapannya, para atlet bisa bertanding lagi. Selain itu bisa berkompetisi dengan tenang tanpa dihantui COVID-19.

Viktor Axelsen is the Third-time Winner at BWF World Tour Finals

“Pandemi COVID-19 sudah mengubah banyak hal. Di bulu tangkis, ada banyak banget turnamen yang batal digelar karena pandemi ini. Makanya aku seneng banget waktu dengar kabar bahwa vaksin untuk melawan virus corona sudah sampai di Indonesia.

Buat atlet, ini benar-benar jadi harapan besar, supaya bisa bertanding dengan tenang seperti dulu lagi. Aku kangen banget tanding lagi, apalagi tahun depan sudah ada Olimpiade. Para penggemar bulu tangkis pasti sudah kangen juga pengin nonton pertandingan, betul tidak? Intinya, kehadiran vaksin ini bisa membuka harapan baru bagi seluruh masyarakat Indonesia.,”
tulisnya di akun Instagram, Kamis 10 Desember 2020.

Indonesia Arena

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Pecinta bulu tangkis di Tanah Air akan kembali disajikan turnamen badminton kelas dunia bertajuk Indonesia Open 2024 yang dijadwalkan bergulir di Istora Senayan, Jakarta

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024