Kabar Buruk, Sendi Bahu Praveen Jordan Robek Usai Berlaga di Thailand

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di All England.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – Hasil kurang maksimal didapat tim ganda campuran Indonesia pada tiga turnamen awal tahun 2021. Penampilan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti cs di Bangkok, Thailand memang jauh dari harapan. Mereka juga tidak berhasil memenuhi target yang diberikan PP PBSI.

Kondisi Membaik, Beckham Putra Bisa Tampil Lawan Persebaya Surabaya

Selain itu, kabar buruk juga datang dari Praveen. Usai berlaga di Thailand, ia mengalami cedera di bahu. Hal ini diungkap asisten pelatih ganda campuran Nova Widianto.

PBSI telah kembali memulai latihan timnya pekan ini. Namun, Praveen belum menjalani latihan intens bersama tim bulutangkis di Pelatnas, Cipayung. Ia masih memulihkan diri. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Praveen Jordan sedang pemulihan bahu dan belum latihan. Kemarin dia sudah MRI dan hasilnya memang ada peradangan dan robekan di area rotator cuff-nya," ujar Nova dikutip dari situs resmi PBSI, Jumat 12 Februari 2021.

"Tadinya sudah mulai latihan hari ini tapi melihat hasil ini kami putuskan untuk istirahatkan dia. Nanti kalau sudah membaik kita mulai lagi pelan-pelan," tambahnya.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Nova menuturkan, Praveen/Melati telah diputuskan hanya fokus di All England 2021, akan ada pengaturan latihan yang lebih intensif. Khususnya untuk mengembalikan daya juang dan komunikasi antarmereka kala bertanding.

"Praveen/Melati itu intinya satu, ketika mereka bisa menjaga moodnya dan gregetnya di setiap pertandingan kami tidak khawatir. Memang tidak selalu bisa jadi juara tapi setidaknya hasilnya akan bagus," kata dia.
 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk waspada meski Borneo FC Samarinda tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya alias dalam keadaan pincang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024