Ramadhan, Fans Bulutangkis Indonesia Gencatan Senjata dengan BWF

Netizen beri julukan BWF (Badminton Without Fairness)
Sumber :
  • @onironirino

VIVA – Kasus All England Open 2021 masih membekas bagi Indonesia. Tentunya soal insiden yang terjadi di Utilita Arena Birmingham beberapa waktu lalu.

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Skuad Merah Putih diusir dan diperlakukan tidak adil. Akhirnya pulang tanpa berlaga dan tak membawa gelar.

Hingga saat ini, tuntutan Indonesia tak dipenuhi. BWF enggan membongkar apa sebenarnya yang terjadi dan kejanggalan soal tujuh orang perwakilan dari Denmark, Thailand dan India yang Positif COVID-19 tak terungkap.

8 Pebulutangkis Indonesia Kena Sanksi Berat BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

Meski demikian, ada hal menarik terjadi. Fans bulutangkis dan netizen Indonesia memilih gencatan senjata dengan BWF. Hal ini karena saat ini sudah bulan suci Ramadhan.

Dari pantauan VIVA Bulutangkis, BWF mengunggah foto Mohammad Ahsan sedang sujud syukur. Sembari menambahkan caption soal Ramadhan.

Jonatan Christie Terjatuh dari Kursi Roda dan Juara di French Open

"Semoga semua Muslim mendapatkan Ramadhan Kareem yang penuh berkah! Semoga bulan suci ini menjadi satu penuh syukur atas semua yang telah diberikan," tulis BWF di akun Instagramnya.

Netizen pun merespons beragam. Banyak yang memilih memaafkan kesalahan BWF sementara dengan komentar lucu.

"Spesial dibulan Ramadhan ini kita gencatan senjata dulu ych min, nanti war nya habis lebar. Ramadhan kareem buat mimin maaf lahir batin," tulis pemilik akun rena.susana.98.

"mohon maaf minn, untuk saat ini aku diam dulu soalnya masih ramadhan, kira kira aku balik lagi buat marah marah di akun kmu nnti akhir bulan Mei," tulis akun __kaguyaotsutsuki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya