Jadwal Indonesia di Semifinal Hylo Open 2021, Minions di Awal

Ganda Putra Indonesia, Kevin/Marcus
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pertandingan semifinal Hylo Open 2021 akan dilangsungkan di Saarlandhalle Saarbrucken. Ada enam wakil Indonesia yang akan turun bertanding pada Sabtu 6 November 2021.

Babak Baru Kevin/Marcus di Pentas Bulutangkis Dunia

Dari lapangan pertama, pertandingan pembuka datang dari sektor ganda putra. Di mana Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan melawan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedred asal Thailand.

Mengutip Tournament Software, pertandingan pertama itu akan dilangsungkan pada pukul 1 siang waktu setempat. Itu artinya di tepat pada pukul 19.00 WIB.

Tabrak Tiang Net Jadi Sebab Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023

Jadwal pertandingan Indonesia berikutnya ada dari sektor ganda putri. Di mana Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhadapan dengan wakil Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi. Pertandingan keduanya di urutan kelima lapangan pertama.

Pada pertandingan ketujuh di lapangan pertama, akan turun bertanding ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka menantang unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Apriyani/Fadia Mundur di Final Hylo Open 2023, Rehan/Lisa Telan Kekalahan

Dan pada pertandingan penutup lapangan pertama, akan tampil ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran yang akan jadi lawannya.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Photo :
  • Tangkapan layar

Duel Sesama Indonesia

Ada dua pertandingan semifinal Hylo Open 2021 yang dilangsungkan di lapangan kedua Saarlandhalle Saarbrucken. Salah satunya adalah duel sesama wakil Indonesia di sektor ganda putra.

Pasangan ganda putra berusia muda asal Indonesia yang akan saling unjuk kemampuan. Mereka akan tampil habis-habisan demi mewakili Indonesia di partai puncak.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erick Yacho Yacob Rambitan akan bersua dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Dari jadwal yang ada, mereka bermain usai tunggal putra yang berlangsung pada 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya