Kala Raja dan Ratu Bulutangkis Dunia Terpukau Keindahan Pulau Dewata

Pebulutangkis Jepang, Kento Momota
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Sederet pebulutangkis dunia sudah tiba di Bali untuk mengikuti Indonesia Badminton Festival 2021. Dua di antaranya adalah Pusarla V. Sindhu dan Kento Momota.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Indonesia Badminton Festival 2021 adalah rangkaian tur BWF yang diselenggarakan dalam satu kesatuan yang seluruhnya digelar di Bali. Diawali dari Indonesia Masters 2021, kemudian Indonesia Open 2021, ditutup dengan BWF World Tour Finals 2021, mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Sebelum rangkaian tur dimulai, PP PBSI melakukan upacara penyambutan yang dihelat di The Westin Resort Nusa Dua, Kamis 11 November 2021. Seremoni ini seluruhnya bernuansa Bali.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Photo :
  • Instagram: Kento Momota

Terlihat beberapa pemain seperti Kento Momota, dan Pusarla V. Sindhu tampak menikmati acara. Para pebulutangkis internasional itu terlihat menikmati Tarian Kecak yang merupakan tarian tradisional khas Bali dan beberapa jamuan makanan asli Indonesia.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Menurut Momota, acara yang diselenggarakan di Bali tahun ini sangat baik dengan diatur sedemikian rupa. Tunggal putra nomor satu dunia itu terlihat sangat antusias menikmati acara.

"Acara kali ini sangat baik, fasilitas di sini hotelnya sangat bagus semua di organisasi dengan baik dan bagus. Saya senang bisa mengikuti turnamen kali ini," ujar pebulutangkis asal Jepang dalam rilis PBSI yang diterima VIVA.

Pebulutangkis India, Pusarla V. Sindhu

Photo :
  • PBSI

Senada dengan Momota, Sindhu pun terlihat menikmati acara yang diadakan oleh panitia. Apalagi, ini pertama kalinya dia menginjakkan kaki ke Pulau Dewata.

"Hotel di sini sangat baik, saya datang pertama kali ke Bali dan semua diorganisir dengan baik," ucap Sindhu.

Saat ini semua atlet dan ofisial yang akan bertanding sudah berkumpul di Bali untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2021. Setelah menjalani karantina selama lima hari, rencananya atlet akan langsung berlaga di Indonesia Masters 2021 pada 16 November 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya