India Open 2022 Dimulai Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2021
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA – BWF World Tour Super 500 India Open dimulai hari ini, Selasa 11 Januari 2022. Menurut kalender yang dirilis BWF, India Open 2022 digelar pada 11-16 Januari 2022. Bakal diselenggarakan di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

5 Wakil Indonesia Tempur di Hari Kedua All England Open 2024 Hari Ini

Sayangnya, beberapa waktu lalu Tim bulutangkis Indonesia memutuskan mundur dari tiga kejuaraan yang dilangsungkan di India. Kejuaraan tersebut adalah India Open, Syed Modi India International (18-23 Januari), dan Odisha Open 2022 (25-30 Januari).

Keputusan ini diambil Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya adalah prediksi performa pebulutangkis yang tidak akan maksimal.

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Mengingat sepanjang akhir tahun 2021 ini, para atlet Indonesia baru saja menjalani turnamen yang padat. Mereka juga sedang menjalani masa liburan Natal dan Tahun Baru 2022.

Ahsan/Hendra Tampil Hari Ini

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Meski pemain pelatnas PBSI mundur,  Indonesia masih memiliki wakil di India Open 2022 . Salah satunya adalah pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan berjuluk The Daddies ini bakal tampil hari ini di babak pertama. Mereka menantang wakil tuan rumah, yaitu Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Berdasarkan jadwal yang dilansir Tournament Software, Ahsan/Hendra akan tampil pukul 12.00 waktu setempat, atau pukul 13.30 WIB.

Sejatinya, Indonesia memiliki 4 wakil di India Open. Mereka adalah Tommy Sugiarto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fitriani dan Yulia Yosephine Susanto.

Tommy menjadi andalan Indonesia di tunggal putra, sedangkan Ahsan/Hendra tampil di ganda putra. Fitriani dan Yulia tampil di dua nomor yakni di tunggal putri dan ganda putri. Di ganda putri, mereka berdua berpasangan.

Namun, belakangan Fitriani dan Yulia memutuskan mundur. Indonesia pun tinggal memiliki dua wakil, yakni Ahsan/Hendra dan Tommy Sugiarto di India Open 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya