Daihatsu Enggak Melulu soal Otomotif

Logo Daihatsu
Logo Daihatsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Jika bicara mengenai Daihatsu, maka yang umumnya terbayang adalah produk mobil yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau dan andal digunakan sehari-hari.

Namun, perusahaan asal Jepang itu tidak hanya berkiprah di dunia otomotif saja. Mereka juga sudah lama aktif mendukung pertumbuhan olahraga nasional, dengan menggelar turnamen bulutangkis.

Tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor kembali mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022. Ini merupakan ajang ke-5, dan diadakan di tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia serta Jepang.

Acara akan berlangsung pada 7 hingga 12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta, dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500, serta menyediakan hadiah total sebesar US$400 ribu atau hampir Rp5,4 miliar.

Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2018

Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2018

Photo :
  • VIVA / Yudhi Maulana

Wakil Ketua Umum PP PBSI, Alex Tirta mengatakan bahwa acara bakal dapat disaksikan langsung oleh para penggemar bulutangkis dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Turnamen ini siap diikuti oleh 273 pemain top kelas dunia dari 28 negara.

“Kami berharap, turnamen ini dapat menjadi arena bergengsi bagi para atlet dan penggemar bulutangkis, baik dari Indonesia maupun penjuru dunia,” ujar Marketing Director merangkap Corporate Planning and Communication Director ADM, Sri Agung Handayani di Jakarta Utara, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 21 Mei 2022.