Coach Naga Api Kirim Pesan Misterius Usai Indonesia Gagal di Kejuaraan Dunia 2023

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta – Kabar terbaru datang dari Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi. Pria yang akrab disapa Herry IP memberikan pesan misterius dalam unggahan di Instagram.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Pelatih dengan julukan Coach Naga Api itu hanya menuliskan ucapan terima kasih yang disertai dengan foto saat bertugas di lapangan.

"Terima kasih untuk semuanya," tulis Herry IP yang disertai dengan emoji dua telapak tangan dirapatkan.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia
Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Postingan Herry IP itu menuai reaksi beragam dari para fans bulutangkis Indonesia. Netizen menduga Herry IP meninggalkan pelatnas Cipayung.

Selain itu, ada juga sebagian netizen yang memprediksi Herry IP pindah dari ganda putra ke ganda campuran. Saat Kejuaraan Dunia Badminton 2023, Herry IP juga turut mendampingi pasangan

Yang bikin banyak spekulasi, pesan misterius itu disampaikan Herry IP setelah Indonesia gagal total di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 di Denmark.

Dari dua target gelar juara yang dibidik PBSI di Kejuaraan Dunia Badminton 2023, Indonesia hanya membawa pulang satu medali perak melalui ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Diketahui, Herry IP sudah bertugas di pelatnas Cipayung untuk tim utama sejak 1999 atau 24 tahun lalu. Sebelum itu Herry IP merupakan pelatih tim junior pelatnas sejak 1993.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya