Keren, PBSI Sediakan Air Mineral Berkualitas untuk Atlet Pelatnas Bulutangkis

PBSI bekerja sama dengan Le Minerale
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Setelah turut berpartisipasi dalam turnamen bulutangkis nasional maupun internasional di Tanah Air sejak 2021, Le Minarale bekerjasama dengan PBSI sebagai penyedia air mineral untuk para atlet yang berlatih di Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur. 

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Penampilan para pebulutangkis di lapangan tidak lepas dari kesiapan fisik dan mental bertanding dalam pelatihan yang terukur dan berstandar tinggi. 

Selain itu, kesiapan fisik ditentukan kemampuan para pemain untuk mempertahankan kebugaran dan kesegaran tubuhnya. 

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Untuk itulah, Le Minerale menyediakan air mineral yang berkualitas, karena setiap atlet perlu standar mineral esensial yang tinggi dan presisi agar kebugaran tetap terjaga. 

“Komitmen kami adalah selalu memberikan yang terbaik bagi para atlet Pelatnas Bulutangkis seperti pelatihan, kesiapan mental hingga ketersediaan air minum yang berkualitas," kata Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

"Oleh karenanya kami bekerjasama dengan Le Minerale untuk menyediakan air minum yang sehat, aman dan bersih. Kami tahu bahwa Le Minerale terjamin sehat karena memiliki kandungan mineral baik dan kami sangat menyambut baik kerjasama ini," ujarnya. 

Agung menambahkan, pihaknya senantiasa menghadirkan air mineral yang bukan hanya baik dalam memenuhi kecukupan cairan tubuh, namun juga membantu mencukupi asupan mineral agar para pebulutangkis memiliki kebugaran dan daya tahan tubuh yang maksimal. 

"Le Minerale merupakan minuman yang mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan kalium yang penting untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Dan Le Minerale adalah air minum yang bisa dengan cepat menggantikan mineral-mineral tersebut," imbuh Agung.

Sementara itu, Head of Public Relations and Digital, Yuna Eka Kristina menyatakan, komitmen Le Minerale yang tak pernah putus untuk berkontribusi bagi para atlet bulutangkis dalam setiap perjuangan mereka melewati suatu rangkaian pertandingan maupun dalam berlatih. 

"Le Minerale secara konsisten selalu hadir dalam pertandingan bulutangkis di Tanah Air, kehadiran Le Minerale penting sekali bagi para atlet untuk mengkonsumsi air mineral yang kaya akan mineral esensial," ujar Yuna. 

Yuna menambahkan, dengan sebegitu besarnya peran air mineral bagi para atlet maka air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral esensial, 

“Kami meyakini bahwa kualitas Le Minerale merupakan pilihan yang baik dalam memenuhi kriteria air mineral yang mumpuni bagi metabolisme tubuh para atlet. Rasa manis Le Minerale juga sebagai bukti air berkualitas karena ada kandungan mineral esensialnya," imbuhnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya