Dejan/Gloria dan Rehan/Naufal Tembus Perempatfinal Hylo Open 2023

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • PBSI

Jerman – Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke perempatfinal BWF World Tour Super 300 Hylo Open 2023. Unggulan kedelapan ini menaklukkan wakil Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee di babak 16 besar, Kamis 2 November 2023.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Dejan/Gloria harus melewati pertandingan melelahkan selama 59 menit di Saarlandhalle, Jerman. Mereka akhirnya mampu menang lewat rubber game 21-14, 19-21, 21-15.

Sempat menang mudah di gim pertama, di luar dugaan, Dejan/Gloria justru kalah di gim kedua. Pasangan AS mampu memaksa rubber game usai menang 21-19 di gim kedua.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Beruntung di gim penentuan, Dejan/Gloria mampu tampil fight dan memastikan kemenangan 21-15. Tiket perempatfinal pun berhasil digenggam.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Wakil Indonesia lainnya yang melaju ke perempatfinal adalah pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Rehan/Lisa tak melewati adangan berarti saat bertemu wakil Denmark Mads Vesrergaard/Christine Busch. Mereka menang dua gim langsung 21-17, 22-20 dalam waktu 35 menit.

Ferrari F40 Kecelakaan

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sebuah supercar mewah, Ferrari F40 alami kecelakaan pada Minggu lalu. Adapun peristiwa ini disebabkan oleh seorang karyawan diler menabrak tembok terowongan di Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024