Jadwal Wakil Indonesia di Hylo Open 2023, Kamis 2 November 2023

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Indonesia masih memiliki empat wakil di Hylo Open 2023 yang berlangsung di Jerman. Jadwal pertandingan untuk Kamis 2 November 2023 sudah dirilis oleh PP PBSI.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pertandingan hari ketiga Hylo Open 2023 ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Empat wakil Indonesia ada yang bermain di lapangan pertama dan ketiga.

Dari lapangan pertama, akan tampil pada pertandingan ketiga, yakni ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka menghadapi Mads Vestergaard/Christine Busch asal Denmark.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda putri Indonesia, Febriawan Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi juga turun bertanding di lapangan pertama. Mereka menghadapi pasangan China, Li Yi Jing/Luo Xu Min pada pertandingan ke-12.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Ganda campuran bulutangkis Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanulle Widjaja bermain pada pertandingan kedua lapangan ketiga Saarlanhalle. Pasangan Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee yang akan jadi lawan.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil pada pertandingan ke-10 lapangan ketiga. Unggulan kedua dalam Hylo Open 2023 itu akan melawan Kirsten De Wit/Kelly van Buiten asal Belanda.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Di atas kertas, Apriyani/Fadia diunggulkan bisa memenangkan pertandingan ini. Karena lawan mereka adalah ganda putri bulutangkis yang mengawali perjalanan dari babak kualifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya