BWF Super Series Final 2011

Simon Telan Kekalahan Kedua

Simon Santoso Melaju ke Final
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Simon Santoso kembali menelan kekalahan di Grup A BWF Super Series Final 2011, Kamis 15 Desember 2011. Kali ini Simon ditekuk unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei, pada pertandingan yang berlangsung di Liuzhou, China.

Menghadapi Chong Wei, yang merupakan pemain nomor satu dunia, Simon tidak mampu berkutik. Lewat pertandingan dua set yang berlangsung 34 menit, Simon akhirnya menyerah 10-21 dan 15-21 dari Chong Wei.

Dengan hasil ini maka peluang Simon untuk lolos ke babak semifinal sangat tipis. Jika di pertandingan Grup A lainnya, pemain asal Denmark Peter Hoeg Gade melawan Sho Sasaki (Jepang), maka dipastikan peluang Simon tertutup.

Laga terakhir melawan Sasaki, Jumat 16 Desember, tidak akan mempengaruhi peluang peraih emas di SEA Games XXVI tersebut ke babak semifinal.

Wakil Indonesia lainnya, Taufik Hidayat juga terancam tersingkir dari Grup B. Setelah dikalahkan pemain asal Jepang, Kenichi Tago, di laga pertama, Taufik harus menghadapi andalan tuan rumah yang merupakan pemain nomor dua dunia, Lin Dan.

Ganda putra Indonesia, Muhammad Ahsan/Bona Septano, serta ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga melakoni laga keduanya hari ini. (eh)

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024