Tenis Australian Open 2012

Djokovic Tanpa Kesulitan Tekuk Lorenzi

Novak Djokovic di Australian Open 2012
Sumber :
  • REUTERS/Vivek Prakash

VIVAnews - Unggulan pertama, Novak Djokovic, tidak menemui kesulitan untuk menjinakkan Paolo Lorenzi di babak pertama Australian Open 2012 di Melbourne Park, Selasa 17 Januari 2012.

Djokovic mampu tampil dominan dan menghibur saat mengalahkan Lorenzi. Bermain di bawah panas terik matahari, petenis nomor satu dunia itu sukses menyikat 17 game secara beruntun di dua set terakhir untuk meraih kemenangan 6-2, 6-0 dan 6-0 atas Lorenzi.

Selanjutnya Djokovic akan menghadapi petenis Kolombia, Santiago Giraldo, yang sukses menekuk Matteo Viola (Italia) dengan 6-4, 6-2 dan 6-1. Dengan penampilan di babak pertama, Djokovic optimistis menghadapi Giraldo.

"Ini penampilan yang hebat di pertandingan resmi pertama saya di musim 2012," ujar Djokovic usai pertandingan seperti dilansir Yahoo Sports.

Di bagian putri, petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, juga tidak menemui masalah untuk menundukkan Gisela Dulko (Argentina) dengan dua set langsung 6-0 dan 6-1. Sharapova mengalahkan Dulko hanya dalam 58 menit di Hisense Arena.

Ini adalah kemenangan ketiga Sharapova atas Dulko dari empat pertemuan. Terakhir kedua petenis itu bertemu pada babak kedua Wimbledon 2009. Saat itu Sharapova harus menyerah dari Dulko dalam pertandingan tiga set.

Di babak kedua, Sharapova akan menghadapi petenis Amerika Serikat, Jamie Hampton, yang menumbangkan Mandy Minella (Luksemburg) dengan 6-1 dan 6-1. Sharapova merupakan juara Australian Open 2008 dan finalis tahun 2007. (irb)

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024