India Open Superseries

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Babak 2

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Sejumlah wakil Indonesia akan bertarung di laga babak kedua India Open Superseries 2016. Dalam duel yang berlangsung hari ini, Kamis 31 Maret 2016, skuat Merah Putih akan menurunkan 9 penggawa untuk merebut tiket perempatfinal.

Ambisi Hendra/Ahsan di Tengah Kepungan Raksasa Ganda Dunia

Bertempat di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, pasangan ganda campuran, Ricky Widianto/Richi Puspita Dilli akan tampil paling awal dengan menantang duet Korea Selatan, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah. Laga tersebut akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Setelah itu, perjuangan lain juga akan dihadapi ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Melawan duet Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pelapis Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ini diperkirakan tampil pada pukul 17.30 WIB.

Sengitnya Persaingan Greysia/Nitya di Grup C Olimpiade Rio

Dilanjutkan dengan aksi wakil tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro yang harus melewati tantangan unggulan 5 asal Denmark, Viktor Axelsen di lapangan 1 pada pukul 18.15 WIB.

Sementara itu, andalan Indonesia di ganda putri, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dijadwalkan tampil paling akhir di antara wakil Merah Putih lainnya. Greysia/Nitya siap menantang perlawanan ganda tuan rumah, Gauri Asaji/Karishma Waskar pada pukul 20.45 WIB.

Kilas Balik Olimpiade 2008: Persembahan Emas Kido/Hendra

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di babak 2 ajang India Open Superseries 2016:

Catatan:
- WIB = waktu India + 1,5 jam
- Pertandingan pertama dimulai pada pukul 14.30 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya