Sharapova Jalani Hukuman Sambil Berbikini di Hawaii

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Si Cantik Maria Sharapova masih menjalani masa hukuman terkait kasus doping yang menjeratnya sejak tahun lalu. Meski belum kembali beraksi  di lapangan tenis, dia tetap mampu memancing perhatian publik.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Contohnya pada liburan musim dingin ini. Sharapova memilih terbang ke Hawaii ntuk merayakan tahun baru.

Di sana dia menghabiskan waktu luang di pantai. Tak ayal, kehadiran wanita 29 tahun tersebut langsung membuat khalayak terpesona.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Tak cuma itu, paparazzi juga menjadikan Sharapova objek foto mereka. Terlebih di sana dia tampil sangat seksi, menggunakan bikini, seperti diberitakan Daily Mail.

Meski sudah berbulan-bulan absen, ternyata Sharapova pandai menjaga kondisi tubuh. Dia tetap terlihat atletis. Sesuatu yang wajar, sebab selain menjadi atlet, mantan ratu tenis tersebut juga kerap didapuk menjadi model karena penampilannya yang memikat.

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

Sharapova kemungkinan akan kembali mengayun raket pada April mendatang. Saat itu dia telah menyelesaikan hukuman 15 bulan larang tampil.

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024