Diganggu Makhluk Halus, Tiga Pria Ini Lari Terbirit-birit

Penampakan hantu di kamar.
Sumber :
  • Instagram Fokahah.

VIVA – Keberadaan makhluk halus memang kerap membuat manusia merasa ketakutan. Walaupun ada sebagian orang yang tidak memercayai kehadiran mereka. Tapi sering makhluk halus itu menampakkan wujudnya, meski tak semua orang dapat melihat.

Viral Video Petugas Keamanan Klinik Pergoki Kuntilanak Duduk di Kursi Antrean

Ada banyak cara bagi makhluk halus untuk menunjukkan kehadirannya. Bisa melalui aroma, benda yang tiba-tiba bergerak tanpa ada yang memindahkan, sampai memunculkan wujud asli mereka.

Seperti peristiwa aneh yang terekam kamera berikut ini. Dalam video tersebut, tampak tiga anak laki-laki yang sedang bersiap-siap tidur di sebuah kamar. Tapi, tiba-tiba sebuah kejadian mistis yang menakutkan terjadi.

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Awalnya hanya sebuah gulungan kertas yang terjatuh dari atas laci susun. Salah satu dari tiga anak itu mulai panik. Tapi, temannya yang lain masih berusaha menenangkan. Sayang, tak lama kemudian, gulungan kertas yang lebih besar juga ikut terjatuh tanpa sebab.

Penampakan hantu di kamar.

Ngeri, Viral Penampakan Sosok Misterius Diduga Jin di Arab Saudi

Suasana semakin mencekam. Karena bukan hanya itu saja, tapi laci susun yang terletak di sudut ruangan tiba-tiba menutup dan membuka dengan sendirinya. Gulungan-gulungan kertas lain juga ikut berjatuhan. Bahkan, sebuah kotak kardus yang tergeletak di lantai langsung terangkat sendiri.

Menyerah, tiga laki-laki itupun akhirnya memutuskan untuk kabur. Mereka pergi meninggalkan ruangan itu dengan terburu-buru. Saling dorong satu sama lain, dan lari terbirit-birit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya