Seekor Harimau Kejang-kejang, Pertunjukan Ini Berubah Jadi Menegangkan

Pertunjukan sirkus.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Sirkus merupakan kumpulan orang-orang yang berkelana dengan tujuan menghibur penonton dengan berbagai atraksi seperti aksi akrobat, badut, pertunjukan binatang terlatih, sepeda satu roda dan lainnya.

BCL Bakal Atraksi di Ketinggian saat Konser, Padahal Punya Fobia

Mereka memiliki skill yang sudah terlatih dan profesional, meski begitu tak jarang ada saja yang gagal atau tidak sesuai dengan skenario. Pertunjukan binatang terlatih salah satu pertunjukan yang paling disukai para penonton.

Beberapa hewan buas diperlihatkan seperti harimau dan singa. Bagi para pecinta hewan tentu saja hal ini dirasa bertentangan, karena seperti adanya penyiksaan secara tak langsung ketika hewan tersebut tampil.

BCL dan NOAH Gelar Konser dengan Konsep Sirkus, Bakal Banyak Atraksi

Pada video di bawah ini terekam sebuah pertunjukan sirkus beberapa ekor harimau. Terlihat dua orang memimpin pertunjukan tersebut yang dikelilingi harimau-harimau yang ukurannya cukup besar.

Mereka berdua kemudian menyalakan api pada sebuah lingkaran yang digantung untuk dilompati harimau tersebut. Satu per satu harimau itu berhasil melompati lingkaran api.

Kapolri ke Wisudawan STIK: Kalau Lolos Uji SIM Bisa Jadi Pemain Sirkus

Namun, tiba-tiba terlihat seekor harimau kejang-kejang tak lama setelah melompati lingkaran api, suasana pun berubah menjadi menegangkan. Tidak diketahui secara pasti penyebabnya, harimau itu kejang-kejang luar biasa dan terlihat seperti tidak sadarkan diri.

Melihat hal itu pria yang juga memimpin pertunjukan itu langsung meminta bantuan, harimau itu sempat disiram air oleh seorang petugas tetapi tetap saja harimau itu terbaring.

Pria itu akhirnya menyiramkan air kembali dan kali ini akhirnya harimau tersebut sadar dan langsung meninggalkan tempat pertunjukan tersebut. Sedangkan pertunjukan sirkus tetap berlangsung. Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya