Viral Badut Jalanan Tinggal di Bangunan Tua, Semua Demi Anak

Badut dan Boy William
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Orangtua mana yang tidak ingin melihat anaknya bahagia. Setiap orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Segala perhatian dan kasih sayang yang mereka berikan kepada sang anak begitu tulus tanpa adanya pamrih.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kasih sayang keduanya begitu nyata sepanjang masa. Tidak ayah dan tidak ibu, keduanya sama besar mencintai anaknya. Ibu dengan tulus ikhlas merawat, mendidik dan mengasihi anaknya sedari anak baru lahir ke dunia.

Sedangkan, seorang ayah bekerja keras dengan mencari nafkah untuk anak dan keluarganya. Sosok ayah yang bertugas menjadi kepala keluarga ini, akan rela melakukan apa saja demi kebaikan dan keberlangsungan hidup keluarganya, untuk istri dan anak-anaknya.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Seperti baru-baru ini tengah viral sebuah video yang diunggah oleh  akun @Omg.Indonesia.id yang melansir video YouTube selebriti Boy William. Di mana pada video tersebut, Boy William membuat konten YouTube bersama sosok pria dengan kostum badut

Lewat kanal YouTubenya, kekasih dari Karen ini membagikan kisah hidup mengharukan dari seorang badut jalanan. Sosok badut itu bernama Ali. Untuk pertama kalinya Boy William tidak mendatangi rumah mewah dalam program di balik pintu. Tapi justru sebaliknya. dalam kontennya kali ini Boy william menyambangi sebuah bangunan tua yang terbengkalai dan tidak terawat itu.

Terenyuh, Wanita Ini Ceritakan Dirinya Ketiban Rezeki Tak Terduga Usai Bersedekah pada Pengemis

Usut punya usut bangunan itu ternyata menjadi tempat tinggal Ali, badut jalanan itu selama mencari rezeki.
nafkah untuk keluarga dan anaknya. Sontak saja, hal ini langsung membuat Boy William ternganga setelah melihat tempat tinggal Ali. Ali tidur hanya beralaskan triplek kayu yang sudah tidak terpakai lagi dalam bangunan itu.

Ali mengaku sudah 6 bulan lamanya dia tinggal di tempat seperti ini. Hal ini dikarenakan dalam sehari-harinya, dia hanya mendapatkan uang sedikit dengan profesinya sebagai badut.

"Sehari bisa dapet berapa mas?" tanya Boy William. "Belum tentu klo kadang-kadang 6 ribu," jawab Ali.

Ali  mengaku tak mempunyai kemampuan dan pilihan lain selain menjadi badut, ingin kerja lainnya ia mengaku kesulitan. Dia juga mengaku dirinya habis melakukan operasi jadi tidak boleh kerja berat.

"Sebenernya aku malu jadi badut. Sebenarnya kayak rendah banget. Karena enggak ada lagi, bingung mau cari apa lagi," ungkap Ali dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (25/6/2021).

Ali tidak punya pilihan lain dalam mencari nafkah, mengharuskan dirinya setiap hari menelusuri jalan tanpa meminta pada yang lewat. Semua itu dilakukan demi anaknya. Sementara itu anaknya di sana tidak mengetahui pekerjaan sang ayah yang berprofesi sebagai badut. Ali mengaku malu dengan profesinya ini, sehingga tidak ingin sang anak mengetahuinya.

"Cita-cita kamu buat anak kamu apa?" ungkap Boy William

"Pengen jadi jangan kaya bapaknya,"ujar Ali

"Kamu takut g suatu saat anak kamu tau kerja sebagai abadut," lanjut Boy William

"Takut dia malu, takut dia di sekolah dihina orang, diomong orang," kata pria berprofesi sebagai badut ini.

Sontak saja vidoe ini mengundang banyak komentar positif dari para warganet. Tak sedikit yang ikut mendoakan badut jalanan itu agar mendapatkan hidup lebih baik lagi. " Smoga kelak Abang badut dan keluarganya bisa sukses dan makin bahagia aamin, tetap smgt mencari nfkh halal untuk keluarga," tulis ari_dp43

"Sehat terus pak, semoga diberikan rejeki yang berlimpah," tulis sintanam

"Sehari dapet 6rb, kalo engga dapet ya puasa. Ya a;;ah sakit hati banget dengernya," ungkap Wanda putri8. Video diunggah oleh akun @omg.indonesia.id pada 26/06/2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya