Viral Video Wanita Diterkam Monyet saat Ingin Foto Bersama

Ilustrasi-Monyet liar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Lagi-lagi media sosial diramaikan oleh sebuah video yang menarik perhatian warganet. Nah, baru-baru ini beredar sebuah video singkat, yang diunggah oleh salah satu akun Instagram milik @indoviral8's pada 16 September 2021.

Teror dan Meresahkan Warga, Gerombolan Monyet Kuasai Kota Populer Ini

Di mana pada video singkat yang lucu dan mengangetkan tersebut, seorang wanita diserang serta diterkam oleh seekor monyet saat tengah asyik menghabiskan waktu di sebuah kebun binatang. Pada video, terekam seorang wanita hendak ingin mendekati dan berfoto dengan seekor monyet.

Terlihat wanita tersebut terkejut dan takut saat detik-detik seekor monyet menerkam dirinya. Di sisi lain, seorang temannya pun dibuat tegang saat aksi ganas seekor monyet itu menyerang seluruh bagian wajah wanita tersebut.

Polisi Tangkap Seorang Pria di Singkawang yang Diduga Siksa Hewan untuk Konten Video Berbayar

monyet

Photo :
  • instagram.com

Niat untuk menghabiskan waktu dengan bertamasya ke kebun binatang pun jadi buyar akibat ulah seekor monyet itu. Rasa trauma pun terpancar dari wajah wanita tersebut, saat didapati seekor monyet mencakar wajahnya.

Hewan-hewan di Kebun Binatang Gaza Alami Kelaparan hingga Sekarat

Tidak sampai disitu, aksi liar monyet itu pun membuat hijab yang dipakai wanita tersebut hampir lepas dari kepalanya. Sungguh, kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yang ingin hendak pergi berlibur ke kebun binatang.

Waspada dan jaga jarak saat ingin mendekati diri dan berfoto selfie dengan para penghuni kebun binatang. Jangan sampai keberadaan kita di sana justru mengusik ketenangan mereka hingga membuatnya mengamuk karena ketidaknyamanannya.

Apalagi saat memutuskan ingin berfoto selfie dengan seekor monyet. Yang kita ketahui, monyet memang terkenal ganas dan mudah menerkam para pengunjung yang datang ke kebun binatang.  Jadi ada baiknya, kita tidak terlalu mendekatkan diri saat ingin mengabadikan momen dengan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya