Shabani, Gorila Tampan yang Jadi Idaman Para Wanita Jepang

Gorila tampan bernama Shabani.
Sumber :
  • Instagram.com

VIVA Tekno – Bukan lagi kaum pria, bagaimana jadinya jika banyak wanita mendambakan sosok seekor gorila? Sekiranya begitu yang terjadi pada wanita Jepang yang dibuat terpesona dengan sosok gorila tampan bernama Shabani.

Peringati Ulang Tahun Gorila Komu, Taman Margasatwa Ragunan Bakal Gelar Atraksi Beri Hadiah

Ia adalah seekor gorila jantan yang lahir di Belanda yang dibesarkan di Australia, dan akhirnya menetap di Higashiyama Zoo, Jepang. Berkat parasnya yang eksotis, dia dianggap sebagai gorila yang gagah dan metroseksual.

Teror dan Meresahkan Warga, Gerombolan Monyet Kuasai Kota Populer Ini

Tak hanya itu, seekor gorila yang dibesarkan di Australia ini juga berhasil memenangkan hati banyak orang di Jepang karena ketampanannya membuatnya menjadi pusat perhatian para wanita pengunjung kebun binatang.

Polisi Tangkap Seorang Pria di Singkawang yang Diduga Siksa Hewan untuk Konten Video Berbayar

Shabani terkenal saat beberapa pengunjung di Kebun Binatang Higashiyama di Nagoya, Jepang mengabadikan potret Shabani hingga akhirnya foto-foto terebut menyebar di media sosial yakni platform Twitter yang kini berubah jadi X pada Maret 2015.

Namun, siapa sangka, potret Shabani tersebut justru mendapat respons positif dari netizen yang menilainya ganteng dan juga gagah. Terlebih usai viral fotonya di media sosial, jumlah pengunjung kebun binatang meningkat 2 kali lipat dari biasanya.

Berdasarkan data, jumlah wanita diperkirakan 50 persen dari total jumlah pengunjung. Pengunjung yang berdatangan hanya untuk memperhatikan ketampanannya dan memotret dari jauh.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh juru bicara kebun binatang, Takayuki Ishikawa. Sejak Shabani terkenal, pengunjung di sana mengalami peningkatan, bahkan dua kali lipat dari biasanya.

Sebagian besar pengunjung didominasi oleh kaum perempuan. Ada juga sejumlah pasangan lansia yang nyaris datang setiap hari. Mereka sering memadati kandang Shabani hanya untuk memotretnya dari jauh.

Sosok gorila tampan

Photo :
  • Instagram

Reaksi Warganet

Gorila

Photo :

Sontak saja postingan unggahan laman Instagram @infipop.id ini langsung menuai reaksi warganet. Tak sedikit dibuat ngakak dengan penampakan sosok Shabani yang merupakan idaman para wanita Jepang.

"Fix lah gw bukan ga ganteng, cuma salah negara aja," tulis warganet.

"Disuruh pada punya anak malah pada naksir sama gorilla," kata lainnya.

"Hampir gue baca Sabana kam jadi laper ygy," kata lainnya.

 "Aku lg mikir di mana letak ketampanan nya," seru warganet.

"Innalillahi....apakah makhluk tampan dari golongan manusia sudah punah semua?" kata lainnya.

"apa mesti kosplay gorila biar kamu idamkan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya