Monyet Liar Serang Nasabah Koperasi di Tangerang, Seorang Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

Monyet Liar Serang Nasabah Koperasi di Tangerang
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - M.Fadlan, seorang anak laki-laki dengan usia 7 tahun harus dilarikan ke rumah sakit, usai diserang seekor monyet liar, Rabu, 13 Desember 2023.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Penyerangan itu terjadi pada sore hari di kantor koperasi Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Di mana saat kejadian, korban tengah menemani sang ibu yang melakukan kepengurusan koperasi. 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujar Sudrajat mengatakan, berawal saat hewan mamalia tersebut berada di pohon sekitar kantor koperasi. 

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Monyet Liar Serang Nasabah Koperasi di Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)

"Jadi berdasarkan keterangan saksi, monyet ini ada di atas pohon sekitar kantor koperasi. Kemudian, tiba-tiba saja turun dari pohon," katanya, Kamis, 14 Desember 2023.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Saat itu, monyet liar tersebut langsung masuk ke dalam kantor koperasi, dan menyerang korban yang tidak jauh dari area pintu masuk. 

"Monyet ini masuk dan langsung menyerang nasabah yang ada di dalamnya. Sehingga korban mengalami luka sobek di bagian kepala," ujarnya. 

Ilustrasi monyet

Photo :
  • VIVAnews/Irma Dana

Setelah menyerang korban, monyet tersebut langsung melarikan diri ke arah garasi mobil, dan terjebak di dalam garasi. 

"Ketika monyet terjebak, kami tiba dan langsung melakukan evakuasi. Saat ini monyet tersebut sudah ditangkap dan dibawa ke kantor BPBS. Sementara korban telah mendapatkan penanganan medis," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya