Sehidup Semati dengan Vanessa, Janji Suami Jadi Sorotan

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Baru beberapa jam yang lalu dunia hiburan tanah air dirundung duka dengan datangnya berita dari salah satu pasangan selebriti tanah air. Mereka adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selaku suami. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Kedua pasangan selebriti yang selalu memamerkan kebersamaan dan kemesraannya berdua ini dikabarkan meninggal dalam tragedi mengenaskan di tol Nganjuk. Usut punya usut, ternyata kepergian kedua pasangan selebriti ini seakan memberikan firasat atau pertanda untuk orang-orang yang ditinggalkannya. 

Terkenal sebagai pasangan selebriti yang kompak dan selalu memamerkan kemesraan, keduanya sering kali mengabadikan momen bersama di media sosial. Baik itu di akun pribadi Instagram miliknya maupun di berbagai podcast milik kerabat selebriti lainnya dalam kesempatan menjadi bintang tamu.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Kepergian pasangan selebriti satu ini rupanya menjadi sorotan banyak warganet. Hal tersebut lantaran, di beberapa kesempatan saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast milik teman sesama artis, keduanya seolah memberikan pertanda.

Di mana melansir dari sebuah video unggahan yang dibagikan oleh salah satu akun media Instagram milik @insta.nyinyir pada 4 November 2021, memperlihatkan momen kebersamaan keduanya saat sedang menjadi bintang tamu di kanal YouTube ASHIAP TV. 

AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Vanessa dan Bibi

Photo :
  • Instagram

Di mana pada saat itu podcast tersebut dipandu oleh Millen Cyrus. Dalam unggahan video podcast tersebut, terlihat Vanessa Angel memberikan sebuah pertanyaan kepada pujaan hatinya.

"Oiya, kalau hari ini hari terakhir aku di dunia ini, kamu bakal ngapain," ungkap Vanessa Angel di salah satu podcast milik ASHIAP TV. 

Dan dengan cepat sang suami langsung menjawab, jika dirinya juga akan ikut mati jika belahan jiwanya harus pergi dari dunia ini.

"Mati," jawab Bibi Ardiansyah, selaku suami Vanessa Angel. Dengar jawaban sang suami, mama Gala itu pun dibuat tercengang.

"Eh mati, kok mati, Pih?" Vanessa Angel kembali bertanya kepada sang suami.

"Iyalah (mati), ini hari terakhir lo di dunia ini, gue mati, ya mati ajalah, pusing kepala gue," ungkap sang suami.

Suami dari Vanessa Angel itu memberikan klarifikasi jika dirinya akan ikut sang belahan jiwanya mati jika dipanggil lebih dulu menghadap yang Maha Kuasa. Keduanya juga sering kali membagikan unggahan cerita tentang kematian di media sosial, di mana hal tersebut seolah menjadi firasat dan pertanda keduanya. 

Sontak saja momen kebersamaan terakhir keduanya dalam salah satu podcast menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit yang menyinggung, jika keduanya begitu saling mencintai bahkan rela sehidup semati.

"definisi jodoh sehidup semati," tulis wulan.drew.

"Bener2 jodoh..sampai bertemu disurganya Allah ????" tulis penutbater.

"Udah sering bahas kematian:" yg tenang disana ka vanes bang bibi????" saut penutbater.

"Terus dy blg “ada jodi tu yg ngurusin, jod tolong urusin jod” eh beneran si jodi yg nyupirin kepergian mereka ????" ujar diandinara.

"Orang2 twitter kebangetan sih nge share video korban tanpa sensor.. empathy nya ga ada sama sekali????????????," ujar mellinlop.

"Sopirnya harus tanggung jawab. Bisa2nya dia ngantuk sambil bikin story." tambah fithriya_yuliasfita.

"Definisi Ucapan adalah doa kata orangtua bener yaa. Maka nya bicara yg baik” aja lah mulai skrg But anyway ini juga udah pasti ketetapan Allah emg udah skenario Allah . Semoga Vnessa dan suami di tempatkan di sisi Allah yg paling baik.segala amal ibadah nya di terima di sisi Allah. Amin????" saut mika88alexander.

"Jodoh sehidup semati.. Smoga kalian bersama salalu SMP surga????????. #alfatihah," tulis lina_radel.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya