5 Fakta Video Viral Mantan Murid Nikahi Guru, Beda Usia 11 Tahun

Guru menikah dengan mantan muridnya
Sumber :
  • TikTok @anieshashim

VIVA – Jodoh memang menjadi sebuah misteri yang tidak pernah diketahui oleh manusia karena sejatinya telah disiapkan oleh sang pencipta. Bahkan kita sendiri tidak tahu dengan siapa akan berjodoh. Salah satunya seperti kisah pasangan viral satu ini yakni mantan murid nikahi guru yang diketahui berasal dari negara Malaysia

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Kisah tersebut dibagikan melalui unggahan di media sosial TikTok milik akun @anieshashim dan sudah ditonton lebih dari 678 ribu kali. Dalam unggahan video yang viral tersebut dibagikan sebuah foto dirinya bersama dengan murid-muridnya yang salah satunya sekarang sudah menjadi suaminya. Selain itu diunggah juga foto pernikahannya bersama suami yang merupakan mantan muridnya itu. Berikut fakta-fakta yang muncul dari  video yang viral mantan murid nikahi guru tersebut. 

Perbedaan jarak usia 11 tahun

PTPN Group Buka Suara soal Mantan Pejabatnya Jadi Tersangka Korupsi HGU

Guru menikah dengan mantan muridnya

Photo :
  • TikTok @anieshashim

Dalam unggahan video lain yang ada di akun TikToknya, Anies juga membagikan perbedaan jarak usia antara dirinya dengan suaminya. Mereka berdua diketahui berbeda usia 11 tahun yang di mana Anies kelahiran tahun 1988 (34) dan mantan anak murid yang sekarang jadi suaminya itu kelahiran tahun 1999 (23). 

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

Seorang single parent

Mantan murid menikahi gurunya

Photo :
  • TikTok @anieshashim

Anies merupakan seorang single parent dan sebelumnya sudah pernah menikah dan dikaruniai dua orang anak. Ini merupakan pernikahan keduanya dan mantan muridnya sendiri adalah laki-laki single, namun tetap menerima dirinya dengan apa adanya meskipun single parent. 

Berawal dari reuni

Guru menikah dengan mantan muridnya

Photo :
  • TikTok @anieshashim

Kisah cinta Anies dengan mantan muridnya itu diakuinya berawal dari sebuah reuni angkatan. Anies juga mengaku bahwa mereka tidak saling berkontakan setelah muridnya itu lulus dari sekolah. Bahkan laki-laki yang sekarang jadi suaminya itu sebelumnya sempat tidak mengetahui bahwa ia adalah seorang single parent. 

Tidak pernah pacaran

Guru menikah dengan mantan muridnya

Photo :
  • TikTok @anieshashim

Anies mengaku bahwa antara dirinya dan mantan muridnya tersebut tidak pernah menjalani pacaran. Mereka hanya tunangan dan keluar bersama pun hanya untuk mempersiapkan pernikahan yang juga bersama dengan anak beserta keluargtanya. Karena diketahui laki-laki yang sekarang menjadi suaminya ini sangat menjaga ikhtilath (berbaurnya lelaki dan perempuan yang non mahram dalam satu tempat). 

Memutuskan menikah

Guru menikah dengan mantan muridnya

Photo :
  • TikTok @anieshashim

Mantan murid dari guru musik itu akhirnya yakin pada pilihannya dan memutuskan untuk menikah. Secara berurutan Anies membagikan proses pendekatan hingga akhirnya menikah dalam unggahan video lain di akunnya. 

  • Juni 2021: Anies mulai didekati oleh mantan muridnya
  • Juli-Agustus 2021: Sudah mulai saling mengenal keluarga masing-masing
  • September 2021: Anies dilamar dan mengadakan acara khitbah tanpa ada hubungan pacaran sebelumnya
  • Oktober-November 2021: Keduanya sibuk mempersiapkan pernikahan 
  • Desember 2021: Anies dan mantan muridnya resmi menikah 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya