Isu Persahabatan Awkarin dan Erika Merenggang, Gara-Gara Cowok?

Awkarin dan Ariel Nayaka
Sumber :
  • instagram.com/awkarin

VIVA – Bukan Awkarin namanya jika tidak mengundang perhatian publik. Baru - baru ini, selebgram berusia 24 tahun tersebut kembali membuat heboh warganet lantaran diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Ariel Nayaka. 

Lewati Pembatas Jalan, Mitsubishi Xpander Tercebur Masuk Selokan

Hal yang membuat heboh adalah, pria tersebut ternyata adalah mantan kekasih dari teman dekat Awkarin yaitu Erika Carlina. Hal ini membuat isu bahwa hubungan persahabatan keduanya renggang lantaran hal tersebut. Baru - baru ini, wanita dengan nama asli Karin Novilda tersebut menunggah sebuah foto di Instagram miliknya, yang memperlihatkan ia dengan sang kekasih, Ariel. 

Awkarin dan Ariel Nayaka

Photo :
  • instagram.com/awkarin
Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Sementara itu, setelah foto tersebut diunggah, terlihat cuplikan video dari Instagram Story milik teman Erika, yang terlihat menggoda Erika. "Aku punya teman, teman makan pacar teman," kata rekan Erika Carlina sambil tertawa. Pada video tersebut, terlihat Erika Carlina tampak menghindar dan tampak enggan menanggapi lelucon temannya tersebut.

Akun – akun gosip di Instagram juga ternyata tak ingin kalah cepat dan mengunggah kembali mengenai isu tersebut. Banyak warganet yang mengomentari hal tersebut mulai dari yang kontra, "yaampun kaya gak ada laki laki lain aja harus mantan temennya sendiri ya Rin?" tulis netizen. Hingga yang pro "yaudahlah kan udah putus juga, udah mantan, jadi menurut gua sah sah aja keknya" tulis netizen membela Awkarin.

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Instagram Story Teman Erica Carlina

Photo :
  • instagram.com/lambeturah

Seperti diketahui, Awkarin dan Erka Carlina sangat dekat dan sebelumnya sangat sering terlihat melakukan aktvitas bersama. Bahkan, keduanya sering tampak liburan dan mengatakan satu sama lain bahwa mereka teman dekat

Andrew Andika dan Tengku Dewi

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Tengku Dewi mengaku ia sudah mendapat beberapa laporan terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Andrew Andika

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024