Viral Rekaman CCTV Aksi Ibu-ibu Curi Susu di Swalayan

Viral ibu-ibu nyolong susu di swalayan
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarpekanbaru

VIVA Trending – Mencuri merupakan salah satu tindakan tidak terpuji. Aksi pencurian seorang ibu-ibu terekam dalam CCTV di sebuah swalayan di Pekanbaru, Riau.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Video rekaman CCTV itu diunggah oleh akun Instagram @kabarpekanbaru pada Kamis, 7 Juli 2022.

Di dalam video itu terlihat seorang ibu-ibu mengenakan kerudung hitam besar sedang berkeliling di dalam swalayan.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Awalnya wanita itu berjalan menuju etalase yang berada di tengah-tengah lorong swalayan. Setelah itu, ia berjalan menuju etalasa lainnya.

Ibu-ibu itu tampak berlalu-lalang di area etalase yang memajang susu. Aksinya tertangkap kamera CCTV swalayan tersebut.

Zara Lepas Hijab, Terungkap Aturan Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya

Pada saat itu keadaan swalayan tampak ramai pengunjung, pembeli lain terlihat sedang memilih barang-barang yang akan dibeli.

Wanita berhijab itu pun menyambar salah satu kardus susu di rak etalase. Ibu-ibu ini langsung memasukkan kardus susu itu ke dalam kerudungnya.

Terlihat tak hanya satu kardus susu, si ibu kembali mengambil kardus susu lain ke dalam kerudung besarnya.

Sat set sat sett, ibuk-ibuk mencuri susu min di salah satu swalayan Kota Pekanbaru. Ambil susu, langsung kabur sama suaminya yang nunggu diluar. Semoga saja benar-benar lagi butuh susu anaknya. Tapi kalopun butuh, semoga gak nyuri lagi. Kasihan anaknya minum susu hasil nyuri,” tulis akun tersebut.

Ibu-ibu itu nampaknya tidak menyadari kalau aksinya terekam oleh kamera CCTV. Nampak di dalam video, wajah si ibu sudah di blur.

Unggahan ini pun mengundang berbagai komentar warganet yang melihat postingan tersebut. Banyak warganet yang miris dengan aksi ibu-ibu itu.

maaf banget. HAMPIR ibu2 yang mencuri baju nya slalu gtu. ntah muslim atau bukan. karena it tertutup semua jadi dy lebih leluasa untuk mangambil ini dan itu.. tolong yah ibu kalau baca, jangan nodai busana muslimah kami! kasian nnti yang baju bener-bener seperti itu masuk minimarket di curigain,” kata netizen.

Kadang manusia manusia kek gini yg menghancurkan agama awak,” ungkap netizen.

Parah bngt.udh pkai hijab tapi kok malah mencuri susu di swalayan.kn ksihan anak nya minum susu hasil nyuri.semoga allah memberikn hidayah kpda ibuk itu.segera bertaubat ibuk itu,” pungkas netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya