Kisah Pilu Wanita Gagal Nikah Padahal Persiapan Sudah 75 Persen

Wanita Gagal Nikah
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Trending – Hati wanita mana yang tidak sakit hati ketika semua persiapan momen bahagia sudah selesai, namun berakhir dengan batal nikah. Wanita yang belakangan ini tengah viral itu harus menerima kenyataan bahwa dirinya tidak jadi menikah lantaran ulah sang calon suami

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kisah kegagalan nikah ini terjadi kepada pemilik akun TikTok @panggilannyalaras. Dalam video tersebut, dia menuliskan bahwa dirinya dan calon suami sudah menentukan tanggal pernikahan. Mereka bahkan sudah menyiapkan seserahan lengkap dengan mahar. 

"Tanggal nikahan sudah ada, mahar sudah ada, pelaminan, MUA dan lain-lain sudah dipanjer orang tua aku, seserahan juga perlahan terlengkapi oleh kita berdua. Semua rencana 75% terlaksana tapi kenapa semuanya harus batal karena ulah mu?" ungkap akun @panggilannyalaras dalam unggahan. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Wanita Gagal Nikah

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam sebuah video yang berdurasi 30 detik itu, ia mengatakan tidak menduga bahwa kisah cintanya akan berakhir saat hari bahagia pernikahan sudah ada di depan mata. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Mata gue sembab gak bisa menahan lagi wkwkwk, terserah kalian mau nilai lebay atau gimana karena memang sakit banget rasanya. Buat handuk couple sok romantis goals wkwkwk, beli bedcover senada dengan cat kamar,” tambahnya. 

Ia kemudian menunjukkan dalam video tersebut, seluruh perlengkapan seserahan pernikahan dengan calon suaminya. Dia merasa tidak tega harus mengembalikan seserahan yang sudah dipersiapkan bersama. 

"Mukenanya beli warna putih bau sayang, mbak cantik pakenya. Segala perlengkapan sudah hampir kepenuhi, Masya Allah aku gak tegel banget kalau semua ini harus dipulangkan ke kamu, karena aku juga ikut alih ngatur semuanya," ujarnya. 

Unggahan wanita tersebut soal kisahnya yang batal menikah sampai ditonton oleh ratusan ribu orang dan mendapatkan puluhan ribu suka. Warganet tidak lupa membanjiri kolom komentar dengan memberikan dukungan dan semangat untuk wanita tersebut. 

Wanita Gagal Nikah

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Kata sabard dan semangat saja kayanya gak bakal cukup, nangis aja kak gakpapa tapi jangan berlarut ya kak, dunia masih tetap berjalan akan ada orang yang lebih baik datang," ungkap warganet.

"Kamu gak sendiri mba, aku juga barusan gagal nikah..percaya pasti akan ada yg Allah persiapkan untuk hambanya yang sabar," sought yang lain.

"Gak papa banget mba nangis aja sepuasnya yaaa biar sakitnya hilang bareng air mata biarin diri mba nikmatin sedihnya nanti bangkit lagi yaaa," timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya