Viral Kue Tart Super Keras, Netizen: Pakai Semen Beton

Ilustrasi Kue tart
Sumber :
  • Pexels

VIVA Trending Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah kue yang menyita perhatian netizen. Kue tart kerap kali hadir dalam perayaan penting menjadi sajian yang ditunggu-tunggu.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Video itu diunggah dalam akun Twitter @GarasiKomedi pada 4 Oktober 2022. Video tersebut berdurasi 9 detik yang memperlihatkan kue tart yang viral dengan warna putih dengan krim berwarna merah muda.

Viral kue tart sekeras batu

Photo :
  • Tangkapan layar twitter.com/GarasiKomedi
Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Biasanya kue tart terkenal dengan kelembutan kuenya dan krimnya yang manis. Belum lagi hiasan-hiasannya yang tambah menarik hati pelanggan.

Namun, berbeda dengan kue tart yang viral ini. Cara pemotongannya membuat publik yang menyaksikan terhibur. Lain daripada yang lain, adalah kiasan yang pas untuk kue ini.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Kue tart tersebut bertuliskan bahasa Thailand, yang menarik perhatian adalah cara memotong yang sangat unik. Sang pemilik kue menggunakan pisau dan alat pemukul untuk memotong kue tersebut.

Tepungnya ketuker sama semen,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Sang pemilik kue harus memukul berkali-kali agar kue tart itu mampu terpotong. Terlihat dari kerasnya pukulan yang diberikan, kue itu sangat keras untuk dipotong.

Unggahan itu pun mengundang berbagai komentar netizen. Sebagian netizen memberikan lelucon dalam kolom komentar. Bahkan ada netizen yang memberikan pengalaman yang sama dengan kue tart yang keras seperti video itu.

Ketuker sama gipsum itu,” kata netizen.

bikin kue pake semen beton ya gt jadinya wkwk,” pungkas netizen.

ini kuenya di masukin ke freezer, makanya beku kayak gini. pernah ngalamin kayak gini dulu, kakak masukin kueh ultah anaknya dlm freezer kerna lagi mau cair krimnya. ehh malah jadi keras kayak gitu,” ungkap netizen.

Kue kering kali itu, tapi keringnya 3 tahun,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya