Viral Video Ibu-ibu Rayakan Masuknya Nikita Mirzani ke Penjara, Warganet: Kaya Abis Mabok Lem Aja!

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Resminya nama Nikita Mirzani menjadi penghuni baru di Rutan kelas II B Serang oleh Kejaksaan Negeri Serang, rupanya membuat masyarakat Indonesia bersuka cita.  Terlebih bagi mereka para pembenci artis kontroversi, Nikita Mirzani.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tak dipungkiri sering membuat sensasi hingga aksi-aksi yang mendulang kontroversi, membuat mantan kekasih Dipo Latief ini banyak memiliki pembenci alias haters daripada penggemar yang mencintai sosoknya.

Risiko yang harus ditanggung Nikita Mirzani di dunia hiburan dengan deretan kasus dibuatnya, membuat wanita yang kerap disapa Nyai ini banjir haters lantaran perilakunya sendiri.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Bahkan tak tanggung-tanggung, para haters tidak pernah ragu menghujat, menuliskan komentar pedas, hingga berkata nada cibiran di dalam unggahan media sosial miliknya. Hal tersebut dilakukan hanya demi menyakiti perasaan artis tersebut. 

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Sosok Nikita Mirzani tak pernah lepas dari daftar deretan artis sensasional Indonesia, terbaru terkait adanya kasus dugaan KDRT Lesti dan Rizky Billar. Popularitasnya melambung berawal dari berbagai sensasi kontroversial yang sering sekali menghebohkan publik.

Dari tingkahnya tersebut, tak heran membuat sosoknya kerap mendapatkan komentar pedas dari para haters. Bahkan Nikita Mirzani sempat dibuatkan petisi lantaran, tingkah lakunya yang membuat banyak orang geram. 

Seperti halnya sekelompok orang berikut ini, terlihat dari video yang beredar wanita paruh baya ini merupakan rival atau haters Nikita Mirzani. Baru-baru ini beredar sebuah tayangan video di media sosial, TikTok yang memperlihatkan sekelompok orang yang diduga para pembenci alias haters dari Nikita Mirzani nampak bersuka cita merayakan penangkapan Nyai ke dalam penjara.

Pada unggahan video tersebut, terlihat ibu-ibu tersebut bahagia, lantaran mengetahui bahwa Nikita Mirzani masuk bui, dengan kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahnedra.

Unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu_official99, memperlihatkan sekelompok orang terdiri dari ibu-ibu yang tengah  merayakan masuknya Nikita Mirzani ke dalam penjara. 

Haters Nikita Mirzani

Photo :

Tidak hanya itu, nampak salah seorang wanita berkerudung kuning tengah bernyanyi hingga menari-nari saking bahagianya mendengar, akhirnya Nikita Mirzani masuk penjara.

Terdengar sekolompok orang itu menyanyikan lirik lagu Dalam Tembok Derita yang sengaja ditujukan untuk Nikita Mirzani.

"Dalam tembok derita dia menanggung dosa, dalam tembok derita dia menjadi narapidana!" kata ibu-ibu yang memakai baju berwarna kuning.

"Di dalam penjara dia menangis-nangis," kata temannya yang melanjutkan lirik lagu tersebut.

"Dan dia mencret-mencret!" tambah wanita berkerudung cokelat.

"Para Rival NM merayakan NM masuk bui dengan Makan nasi Tumpeng" tulis unggahan video Tiktok tersebut yang viral di media sosial.

Viralnya video tersebut di media sosial pun ternyata langsung ditanggapi oleh sejumlah warganet.

"Itu gimana sih konsepnya pake jilbab tapi roknya ga menutupi kaki???" kata netter.

"Astagfirullah.. aku bkn fans nya NM tp klo lht ky model emak2 ky gitu udh gayanya ???????? joget pula.. bkn nya nggk suka tp jujur kurang suka malahan.. dunia sdh terbalik." tulis lainnya.

"Gak suka NM aku. Tpi yaa gak yg kesenengan dia masuk penjara. Semua rod aitu berputar. Jnagan bersennag2 di atas penderitaan org lain. Kita gg tw suatu saat kita akan sperti apa." kata pengguna media sosial.

"Makannya jgan nantang² ke sang pencipta, bilang katanya gpp ke Neraka agar bisa bebas nari² bareng Michael Jackson. ???? akhirnya kena teguran kan? baru juga kena teguran 20 hari di penjara, cba klo kena teguran lebih parah misal tiba² hilang suaranya, apa gak makin bikin shock & histeris sejadi jadinya. Trus juga bikin Fitnah di IG story ke Najwa Shihab dgan fitnahan Najwa itu selingkuhannya pak Anies Baswedan." tulis lainnya.

"Musuhnya nm klo dikumpulin udah jd satu RT kali ya," tulis warganet.

"Yah berhijab modelan roknya kaya gitu aneh kelihatannya kaya rok 7/8," tambah lainnya.

"Niki emang salah tp kok gelay bgt lihat ibu2 tua gitu pakai hijab model gitu bgt, kayak abis mabok lem aja" ucap akun lainnya.

"Uud ite ,pencemaran nama baik sama tindakan tidak menyenangkan mgkn wkwkwk," kata lainnya.

"Mereka juga menyediakan nasi tumpeng yang berada di atas meja sebagai simbol ucap rasa syukur karena Nikita Mirzani masuk ke dalam penjara." saut netter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya