Gara-gara Kecanduan Mancing, Wanita Ini Ceraikan Suaminya Setelah 10 Tahun Menikah

Ilustrasi memancing
Sumber :

VIVA Trending – Mungkin ada benarnya sebuah celoteh yang menyebutkan bahwa hingga tua nanti kaum pria akan selalu memiliki sisi kekanak-kanakannya. Di mana, mengingat pria selalu memilih untuk menghabiskan waktu untuk hal-hal yang disukainya saja. 

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Berbeda dengan wanita yang cenderung betah berdiam diri di dalam rumah bersama anak-anak dan keluarganya. Seperti kisah wanita asal Tiongkok satu ini yang memiliki seorang suami dengan hobi yang benar-benar membuatnya hingga lupa diri, istri, dan keluarga.

Gara-gara suami kecanduan hobi yang berlebihan, wanita asal Tiongkok ini baru saja menceraikan suaminya yang telah dinikahinya selama 10 tahun. Dengan terpaksa sang istri melakukan hal tersebut, lantaran sang suami memiliki kecanduan yang sulit dihentikan terhadap hobinya dalam memancing.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Ilustrasi memancing.

Photo :
  • U-Report

Menurut kasus perceraian yang diajukan ke Pengadilan Rakyat Kabupaten Juye di Provinsi Shandong, wanita bermarga Zhang itu mengklaim bahwa dia sudah sangat muak dengan kelakuan suaminya yang memiliki kecanduan dalam memancing. 

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Bahkan, dirinya mengungkapkan jika harus mengurus semua pekerjaan rumah dan kedua anaknya sendirian. Sedangkan, sang suami hanya bisa diam duduk di sofa sambil bermain smartphone miliknya. Usai bermain smartphone, ia langssung bergegas pergi memancing bersama teman-temannya setelah makan malam.

Kebiasaan ini dilakukannya bisa hampir setiap malam. Setelah berulang kali memintanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri dan anak-anaknya dibanding teman memancingnya, namun selalu dihiraukan.

Pada akhirnya, Zhang memutuskan bahwa perceraian mungkin menjadi satu-satunya pilihan yang terbaik untuk dirinya dan anak-anaknya.

“Saya bangun sebelum jam 6 pagi, setiap pagi untuk menyiapkan sarapan."

"Saya juga mengantar kedua anak itu ke sekolah sebelum saya pergi bekerja. Setiap hari saya yang mencuci piring, membersihkan rumah kami, menjemput anak-anak dari sekolah, dan membantu mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumah… Saya kelelahan,” jelas Zhang dalam pengajuan pengadilannya.

“Tapi suami saya bangun setelah saya menyiapkan sarapan, dan sepulang kerja, dia hanya berbaring di sofa dan bermain dengan ponselnya,” tambah wanita itu yang melansir dari laman Odditycentral.com

“Setelah makan malam, dia langsung pergi memancing, sering menghabiskan sepanjang malam memancing.”

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • U-Report

Muak dengan keluhan istrinya yang kerap memintanya untuk di rumah bersama keluarganya, sang pria bermarga Sun itu justru menyetujui keputusan sang istri.

Pria tersebut setuju untuk membubarkan pernikahan yang sudah berjalan selama 10 tahun lamanya (mungkin karena itu berarti lebih banyak waktu untuk memancing). 

Setelah upaya mediasi antara pasangan gagal, hakim menyetujui permohonan perceraian.

“Memancing bukanlah hal yang buruk, tapi ada antrean untuk semuanya. Setelah Anda menikah, Anda harus memikul tanggung jawab sebagai suami atau istri, dan orang tua,” ujar Hakim Fu Honglian memarahi Sun, yang tampaknya tidak terlalu terpengaruh bagi pria yang hobi memancing tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya