Viral Video Pasangan Sejoli Dikeroyok saat Sedang Foto Prewedding

Sepasang sejoli dikeroyok kelompok anak motor
Sumber :
  • Instagram @memomedsos/@jakse.info

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan pasangan sejoli dikeroyok oleh kelompok anak motor saat sedang melakukan foto prewedding. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Korban yang sedang melakukan foto prewedding diketahui babak belur akibat dari pengeroyokan yang terjadi. 

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video tersebut diunggah ulang oleh akun @memomedsos di media sosial Instagram dan menjadi viral. Dalam video tersebut diperlihatkan keributan pasangan dan sekelompok anak motor, tepatnya di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Sepasang sejoli dikeroyok kelompok anak motor

Photo :
  • Instagram @memomedsos/@jakse.info
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Menurut keterangan dalam postingan akun tersebut, kekasih korban diketahui didorong hingga masuk ke selokan. Bahkan, kamera yang digunakan untuk foto prewedding juga ikut tercebur ke selokan dan rusak. 

Perempuan yang merekam kejadian tersebut diduga adalah salah satu dari sepasang kekasih itu. Terdengar juga perempuan tersebut berteriak-teriak untuk menghentikan keributan tersebut. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sepasang sejoli dikeroyok kelompok anak motor

Photo :
  • Instagram @memomedsos/@jakse.info

Keributan tersebut disebutkan terjadi pada Minggu, 15 Januari 2023 pukul 00.30 WIB dini hari. Menurut Kapolsek Cilandak, Kompol Wahid Key, korban diketahui berinisial DS dan sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian.

"Itu kan memang lagi foto-foto, terus anak motor mondar-mandir mengganggu," kata Kompol Wahid Key yang dikutip pada Senin, 16 Januari 2023. 

Namun, terungkap fakta bahwa kedua belah pihak yakni korban dan terduga pelaku dikatakan oleh Kompol Wahid Key bahwa mereka saling mengenal satu sama lain. Lebih lanjut, korban yang merupakan kekasihnya mengalami luka ringan. 

Sontak, kejadian dan video yang viral tersebut mengundang netizen untuk mengomentarinya dengan berbagai reaksi dan respon di kolom komentar postingan yang diunggah oleh akun tersebut. 

“Makin meresahkan gank anak motor, tangkepin pak pol,” tulis komentar dari netizen. 

“Mungkin cembokur ????????????,kan sebelum janur kuning melengkung masih bisa di pepet,kenapa engak,” komentar dari netizen lain. 

“Memang bener kalau mau nikah ada aja cobaan,” kata netizen yang turut berkomentar di kolom komentar. 

“sebenarnya salah yang gank motor itu..tapi suka geregetan sama prewedding ngg lihat tempat hehehe,” kata netizen lainnya yang berkomentar lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya