Viral Aksi Pria Gesek-gesek Kemaluannya ke Bokong Cewek di TransJakarta, Kabur hingga Tersungkur!

Ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Hingga saat ini aksi pelecehan seksual  masih sering terjadi di berbagai sudut kota, tak jarang juga dilakukan di berbagai jenis alat transportasi umum. Sebut saja salah satunya adalah TransJakarta.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Pada alat transportasi umum inilah sejumlah target yang menjadi sasaran empuknya berkumpul menjadi satu hingga memudahkan para pelaku pelecehan seksual untuk melakukan aksi menjijikannya tersebut.

Penumpang wanita yang kerap menjadi sasaran empuk para pelaku pelecehan seksual pun kerap mengalami hal-hal senonoh dan menjijikan saat berada di transportasi umu, seperti TransJakarta, KRL hingga Metromini. Lantas, bagaimana ceritanya aksi pelecehan tersebut terjadi? Simak cerita selengkapnya berikut ini.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Pekerja menyelesaikan proyek revitalisasi Halte Transjakarta di Bundaran HI.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Pelaku Gesek-gesek Kemaluan di Dalam TransJakarta

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Perlu diketahui, pelecehan seksual sendiri merupakan tindakan asusila yang kerap terjadi di Indonesia. Tindakan melecehkan seorang wanita ini menjadi kasus yang tak kunjung menemukan titik terang saat berada di kerumunan angkutan umum.

Bukannya mendapatkan perhatian khusus dan dilindungi, para penumpang wanita justru dibuat khawatir dengan keamanan transportasi umum yang kerap ditemukan adanya pelaku pelecehan seksual. 

Terduga pelaku pelecehan seksual di dalam bus TransJakarta rute Monas-Pulogadung

Photo :
  • Twitter

Seperti yang baru-baru ini terjadi di TransJakarta. Peristiwa menjijikan ini pun harus dialami oleh salah seorang penumpang wanita berinisial H saat tengah naik bus TransJakarta.

Melansir unggahan video dari laman Instagram @fakta.jakarta, peristiwa menjijikan ini dilakukan oleh seorang pria lansia terhadap penumpang wanita TransJakarta dengan rute Monas-Pulogadung, pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

Korban aksi pelecehan seksual tersebut mengungkapkan aksi pelaku yang berhasil menggesek-gesek kemaluannya ke bagian bokong miliknya.

Pria tersungkur aspal

Photo :

"Saya dilecehkan oleh laki-laki dengan digesek-gesek alat kelaminnya kebokong saya,” demikian keterangan korban seperti dikutip dari akun @fakta.jakarta, pada Rabut, 22 Februari 2023.

Senada dengan yang diungkapkan laman Instagram tersebut. Korban yang merasakan gesekan alat vital pria tak bertanggung jawab ini pun menceritakan peristiwa menjijikannya tersebut melalui akun Twitter @everflawless.

Di mana ia menceritakan kronologi singkatnya saat aksi memalukan itu terjadi di TransJakarta. Dalam keterangannya, dia menuliskan bahwa ia merupakan salah satu penumpang wanita bus TransJakarta rute Monas-Pulo Gadung.

Diketahui nama wanita tersebut adalah Haura, yang berhasil diperlakukan tidak senonoh oleh pria lansia itu.

“Saya Haura, pengguna akun ini dilecehkan oleh laki-laki dengan digesek-gesek alat kelaminnya ke bokong saya. Kejadian ini berlangsung dari di TransJakarta rute Monas-Pulo Gadung," kata akun Twitter @everflawless dalam cuitannya, dilansir pada Rabu 22 Februari 2023. 

“Keadaan Transjakarta rute Monas-Pulogadung memang selalu padat setelah jam kerja. Hari ini saya memutuskan untuk naik dari Halte Monas menuju Pulo Gadung karena rumah saya berada di Kelapa Gading. Saya sudah menyadari keadaan Transjakarta setelah pulang kerja selalu padat," lengkapnya.

Dalam unggahannya itu, korban membeberkan bahwa dirinya sempat merasakan ada yang mengganjal di bagian belakang tubuhnya. Sontak saja usai merasakan hal aneh dari belakang bokongnya, wanita berinisial H ini langsung berteriak dan meminta tolong kepada orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

"Saat menaiki bus, saya merasakan ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar di daerah bokong saya, sesekali orang di belakang saya mengarahkan kakinya ke betis saya. Saya langsung memberi tahu ke ibu-ibu yang berada di sebelah saya untuk meminta bantuan. Apakah benar yang saya rasakan," ujarnya mengutip isi cuitan Twitter miliknya.

Usai aksinya kepergok oleh korban dan para petugas serta orang-orang ada di sekitarnya, oknum tersebut terlihat mencoba kabur.

Dalam unggahan laman Instagram @fakta.jakarta ini juga memperlihatkan pria yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual tersebut berusaha melarikan diri dari kerumunan penumpang dan petugas yang hendak menangkapnya. 

Dari unggahan video tersebut, pria lansia ini tampak melakukan sebuah perlawanan saat hendak diamankan oleh petugas dan penumpang pria di Halte Rawa Selatan, Jakarta Pusat.

Pelaku Kabur Hingga Tersungkur Aspal Jalanan

Dalam tayangan video singkat tersebut, terlihat pelaku yang mengenakan kemeja panjang garis-garis ini dikejar petugas TransJakarta dan penumpang berjaket hitam. Dari video terlihat jelas jika pelaku berusawa melawan dan melarikan diri dari kejaran masa hingga akhirnya pelaku memilih untuk melompat dari pagar pembatas halte. 

Nah di saat sang pelaku aksi gesek-gesek ini berupaya melarikan diri, pria lansia tersebut lantas kabur melewati pagar pembatas halte TransJakarta dengan melompat.

Namun sayang, aksi tersebut tidak mulus hingga akhirnya membuat dirinya tersungkur dan mencium aspal jalanan

Setelah berusaha kabur, jatuh tersungkur kemudian bangkit lagi, dirinya kembali ingin melarikan diri, namun sayang dengkul pria lansia ini kembali terbentur aspal yang membuatnya sulit berjalan.

Setelah gagal melarikan diri, pria lansia yang diduga pelaku gesek-gesek ini pun akhirnya diamankan petugas.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya