5 Fakta Video Viral Suami Lempar Istri ke Laut di Bakauheni

Viral! Penumpang KMP Shalem Lempar Tubuh Istrinya ke Laut
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Pekan ini terdapat sebuah video Viral di media sosial yang memperlihatkan seorang suami melempar istrinya ke laut dari atas kapal. Menurut informasi yang beredar kapal tersebut sedang berlayar menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Ketahuan Menikah Lagi, Wajah Ali Melepuh Disiram Istri Pakai Cairan Asam Sulfat

Dalam video berdurasi 38 detik itu terekam dari kamera CCTV di atas dek kapal KMP Shalem dan viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun. Berikut 5 suami fakta nekat melempar istrinya dari atas kapal.

1. Lempar Istrinya ke Laut

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Viral! Penumpang KMP Shalem Lempar Tubuh Istrinya ke Laut

Photo :
  • Instagram

Video CCTV memperlihatkan pria tersebut langsung menggendong perempuan itu rekaman dan langsung melemparkannya ke laut. Sontak hal tersebut membuat penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Beruntung, upaya pelaku gagal karena pakaian korban tersangkut sehingga, penumpang di sekitar berhasil menyelamatkan korban.

2. Tidak Ada Laporan Polisi

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni AKP Ridho Rafika membenarkan adanya peristiwa yang diduga terjadi di atas kapal Shalem tersebut.

Namun, Ridho belum bisa memaparkan terkait kronologis kejadian yang tengah viral di media sosial itu. Pasalnya, tidak ada laporan yang masuk ke pihak KSKP.

"Ya mba (ada kejadian). Langsung ke capt kapal ya. Karena nggak dilaporkan ke Polsek," ujarnya kepada media.

3. Bisikan Gaib

Viral! Penumpang KMP Shalem Lempar Tubuh Istrinya ke Laut

Photo :
  • Instagram

Polisi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pria pelempar istri tersebut diduga mengalami ganggauan jiwa.

"Jadi hasil kordinasi kami dengan pihak kapal, diketahui bahwa pria tersebut merupakan suami dari wanita yang dilempar ke laut. Pria itu dari hasil pemeriksaan oleh pihak kapal dikatakan mengalami gangguan kejiwaan," kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya