TKW Ini Kepergok Suami sedang Berduaan di Kamar dengan Bapak Kost

TKW Ini Kepergok Suami Sedang Berduaan di Kamar dengan Bapak Kost
Sumber :
  • Instagram @borobudur_media

VIVA Trending – Viral di media sosial soal dugaan perselingkuhan seroang TKW yang terjadi di Taiwan. Video perselingkuhan tersebut viral, salah satu yang mengunggah video tersebut yakni akun Instagram @borobudur_media.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Dalam unggahan tersebut terlihat seorang pria yang diketahui bekerja di Taiwan memergoki istrinya sedang bersama pria lain yang merupakan warga negara tersebut.

Awalnya pria itu memperlihatkan istrinya yang jongkok di depan pintu mengenakan tank top dan celana pendek. Setelah itu pria tersebut membuat video dan mengatakan jika istrinya sedang berduaan di kamar dengan bapak kost-nya.

Viral Video Motor Nyungsep di Atap Rumah Warga, Pengemudi Wanita Hanya Bisa Menangis

TKW Ini Kepergok Suami Sedang Berduaan di Kamar dengan Bapak Kost

Photo :
  • Instagram @borobudur_media

Tibak’e wedok’an ku karo wong lanang neng kamar. Tibak’e karo pak kos e dewe. Tak telponi kat dek wingi tibak’e karo wong lanang neng kos lo, neng kamar lo (Ternyata wanitaku sama laki-laki di kamar. Ternyata sama pak kosnya sendiri. Saya telpon dari kemarin ternyata sama laki-laki di kos, di kamar),” kata pria tersebut sambil terus merekam kejadian itu, dikutip VIVA dari unggahan akun Instagram @borobudur_media Senin, 8 Mei 2023.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Wanita itu mengelak dan mencoba untuk merebut handphone yang dipegang suaminya. Tak berpikir panjang, pria tersebut langsung menalak istrinya yang tertangkap basah selingkuh.

Tibak’e ngono to, oke saiki anakmu tak pegat (Ternyata begitu ya, oke sekarang anakmu saya cerai),” lanjut pria tersebut di mana pesan tersebut ditujukan untuk mertuanya, orang tua dari sang istri.

Dalam video yang diunggah juga diketahui bahwa, rupanya pria tersebut belum lama menikahi wanita yang sama-sama bekerja di Taiwan. Mereka baru menikah selama 2 bulan.

Aku rabi lagi rong sasi karo cahe (aku menikah baru dua bulan dengannya),” ujar pria tersebut.

Sementara itu, pria yang diduga bapak kost yang sedang berduaan dengan istri orang lain itu hanya terdiam tidak memberikan pembelaan. Ia hanya terlihat sibuk beberapa kali merapikan celananya yang melorot.

Video itu pun mengundang beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mendukung sikap pria tersebut lantaran langsung menalak istrinya ketika kepergok selingkuh.

Jangan cuma cerai, tapi tuntut ke pengadilan dengan pasal perzinahan dan perselingkuhan,” komentar warganet.
Itu Tuhan sdh memberi petunjuk Jelasss..bersyukurlah mas,” komentar yang lain.
Alhamdulillah mass,untung tau nya cepett.. yang sabar mas..semoga urusannya dipermudah mas,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya