Ngakak, Privilege Beli Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta Menurut Netizen: Digendong sampai Disuapin

Privilege penonton tiket Rp11 juta Coldplay
Sumber :
  • Instagram @rullysarjana

VIVA Trending – Belakangan ini Indonesia tengah dihebohkan dengan Coldplay yang berencana menggelar konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023  mendatang. Konser band legendaris asal Inggris tersebut bertajuk Coldplay Music of the Spheres 2023 dan akan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ikonik karena Jadi Kanvas Kosong bagi Para Kreator

Tentu saja kabar tersebut langsung membuat para penggemar dan publik lainnya sangat antusias saat mendengar kabar bahagia tersebut. Seperti diketahui, ini adalah kali pertama atau perdana Coldplay menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia setelah penantian panjang hingga puluhan tahun. 

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com
Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Ramai tentang Coldplay yang akan menggelar konser perdananya di Jakarta, banyak para kreator yang membuat konten-konten tentang band legendaris tersebut. Salah satunya sebuah akun bernama @rullysarjana di Instagram yang video bahkan telah diputar sebanyak 1,4 juta kali. 

Akun tersebut mengunggah konten tentang konser Coldplay yang nanti akan digelar di jakarta untuk pertama kalinya. Harga tiket Coldplay sendiri sudah keluar dan tiket termahal berada di harga Rp11 juta.

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Sang pemilik akun membuat gambaran apa saja privilege yang didapatkan oleh penonton yang membeli tiket seharga belasan juta tersebut sebagai sebuah video parodi

“PRIVILEGE YANG SANGAT DIINGINKAN PARA PENCINTA COLDPLAY,” tulis keterangan dalam unggahan akun @rullysarjana di Instagram yang dikutip pada Rabu, 17 Mei 2023. 

“POV: PRIVILEGE KETIKA KAMU BELI TIKET COLDPLAY YANG 11 JUTA,” tulisnya lagi yang disematkan di dalam video. 

Dalam video tersebut, privilege pertama yang menurutnya akan diberikan adalah penonton akan digendong saat sang vokalis, Chris martin bernyanyi di atas panggung. 

Sementara, privilege kedua adalah disuapin makanan oleh Chris Martin saat sedang makan sekaligus tampil di atas panggung.

Privilege penonton tiket Rp11 juta Coldplay

Photo :
  • Instagram @rullysarjana

Privilege yang ketiga cukup lucu di mana dan tidak habis pikir lantaran Chris Martin digambarkan bakal membantu penonton yang membeli tiket Rp11 juta untuk mengambilkan air saat berada di toilet. 

Komentar Netizen

“1 juta pokoknya harus duduk dipangkuan chris martin,” kata netizen. 

“Andai coldplay tau betapa ramenya medsos kita buat konten aneh & lucu utk nonton mereka...pasti ngakak (kalo ngerti bahasa),” saut netizen lain. 

“dianter sampe depan rumah pulangnya sama kris martin,” komentar lain dari netizen 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya