Bu Siti Pelaku Poliandri Ungkap Ritual Sebelum Berhubungan Intim dengan Kedua Suami

Wanita Poliandri Ini Targetnya Punya 4 Suami
Sumber :
  • YouTube Ki Bungsu Kawangi

Jakarta – Praktik poliandri jelas dilarang dalam agama dan hukum yang ada di Indonesia. Bukan tanpa alasan, ada beberapa faktor kenapa hal tersebut dilarang di Indonesia. Tapi hal tersebut diindahkan oleh Bu Siti dan tetap menjalankan praktik poliandri meski dilarang. 

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Bu Siti sendiri adalah seorang wanita muda yang melakukan praktik poliandri dengan 2 suami yang tergolong masih muda. Menariknya, kedua suami Bu Siti tinggal serumah. Suami pertama bernama Pak Abdul dan suami kedua bernama Pak Somad. 

Keharmonisan yang terjadi antara ketiganya tidak diragukan lagi. Kedua suami Bu Siti tidak pernah ada rasa cemburu satu sama lain dan bahkan tampak akur. Rumah yang dihuni oleh Bu Siti dan kedua suaminya hanya memiliki dua kabar tidur. 

Pilih Ibumu atau Istrimu? Ini Penjelasan Habib Jafar

Wanita Poliandri Ini Targetnya Punya 4 Suami

Photo :
  • YouTube Ki Bungsu Kawangi

Karena itu, Bu Siti harus bergantian untuk menemani dan melayani ke kamar berbeda jika sang suami meminta jatah biologis. Meski hidup satu atap, Bu Siti mengaku bahwa dirinya tidak pernah tidur bareng di dalam satu kamar. 

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

"Setiap malam teh bergiliran gitu. Yang satu udah tidur, yang satu belum. Jadi gitu. Enggak pernah (tidur bareng), kalau bareng teh gimana atuh tidurnya," jelas Bu Siti seperti dilansir dari kanal YouTube Ki Bungsu Kawangi. 

Saat melayani Pak Somad dan Pak Abdul, Bu Siti yang merupakan seorang pelaku poliandri memiliki cara tersendiri. Saat kedua suaminya bertanya, Bu Siti memberi penjelasan mengenai resep khusus yang dipakai untuk melayani mereka. 

Dia menyebut bahwa dirinya selalu mandi kembang setiap malam dengan memakai air dingin sebelum berhubungan seksual. Seakan tidak tahun dan keheranan, kedua suaminya kaget dengan pengakuan ritual Bu Siti yang selalu mandi kembang. 

Wanita Poliandri Ini Mampu Layani 2 Suami Meski Serumah

Photo :
  • YouTube Ki Bungsu Kawangi

"Masa malem-malem mandi pakai air dingin, pakai kembang juga," ujar Pak Abdul menceritakan heran.

"Kan harus mandi dulu atuh, kalo mau begitu mah," ujar Ibu Siti membantah pertanyaan suaminya. 

"Harus pake kembang?" tanya Pak Abdul menegaskan. 

"Iya, harus itu mah," tukas Bu Siti.

Dalam konten video tersebut, Bu Siti menjelaskan rahasia dan resep rumah tangganya tetap harmonis meski memiliki dua orang suami yang tinggal satu atap. Hal tersebut memancing rasa ingin tahu Ki Bungsu Kawangi. 

"Punya resep khusus atuh, saya mah kalo polosan mana mungkin," ujar Ki Bungsu Kawangi.

"Sekarang mah gak ada yang polosan," tutur Ibu Siti membantah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya