Viral Aktivis PMII Siram Pejabat dengan Air Doa, Saeful Amin: Semoga Terbuka Hati Nurani

Viral Aktivis PMII Siram Pejabat dengan Air Doa
Sumber :
  • Instagram: terangmedia

Kediri - Beredar video seorang pejabat disiram air doa oleh aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dilansir akun Instagram @terangmedia, Selasa 6 Juni 2023. Awalnya aktivis yang diketahui bernama Saiful Amin sedang orasi di depan pejabat sambil memegang air mineral gelas.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Namun setelah melakukan orasi secara tiba-tiba, dia langsung menyiramkan air yang dipegangnya ke muka pejabat. Hal itu sontak membuat sang pejabat kaget dan orang-orang di sekitarnya.

Sementara melalui akun TikTok @fajar99channel, sebelum menyiramkan air ke arah muka pejabat, aktivis PMII tersebut sempat menyampaikan beberapa keluhan masyarakat serta berharap agar hati nurani para pejabat bisa terbuka.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Setelah Saiful Amin menyiramkan air ke arah muka pejabat. Para pihak keamanan pun mencoba mendekatinya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Saiful Amin adalah salah satu Aktivis yang disegani aparat pemerintah. selain terkenal, beliau juga tidak pernah gentar menghadapi ancaman, demi menegakkan Hukum dan Keadilan," tulis keterangan akun TikTok @fajar99channel.

Viral

Photo :
  • 1486547

Atas kejadian tersebut, mengundang banyak komentar dari beberapa netizen sebagai berikut:

"Pejabat pemerintah dikota saya sepertinya harus disiram juga dgn air doa, semoga masnya bisa datang ke kota jambi untuk siram air doa ke pejabat."

"SERIBU TANGAN BERDOA LEBIH BAIK DUA TANGAN BEKERJA. hari gini masih percaya doa doa."

"Kayanya semua pejabat perlu disiram biar pada bener ngemban tugasnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya