Viral Atlet Esports RRQ Lemon Diisukan Penyuka Sesama Jenis Gegara Follow Akun IG Kaum Pelangi

RRQ Lemon, Atlet Esports MLBB
Sumber :
  • Instagram @ikhsan_lemon

Jakarta – Viral seorang professional player, RRQ Lemon diisukan penyuka sesama jenis lantaran men-follow beberapa akun Instagram dengan catatan bio pelangi di halamannya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Hal tersebut lantaran media sosial TikTok sedang ramai membahasnya dengan kata pencarian ‘lemon diduga follow akun ig lgbt’.

Dari situlah banyak yang men-spill beberapa akun Instagram LGBT yang di follow Lemon alias Muhammad Ikhsan. Dilihat dari unggahan akun TikTok @dailymobilelegendreal, akun Instagram Lemon diduga menfollow beberapa akun pelangi seperti akun Instagram Mars Troll, Iam Koby, Breett Lee, Zane Phillips, hingga Marc Philpotts.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

RRQ Lemon, Atlet Esports MLBB diduga follow akun IG kaum pelangi

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara di akun Instagram Lemon @ikhsan_lemon, banyak netizen yang menggeruduk komentar di beberapa unggahan terakhirnya. Misalnya saja unggahan pada 25 Mei yang lalu, netizen langsung banyak berkomentar jika Lemon penyuka sesama jenis.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Malah jadi duta pelangi,” komentar netizen.
Pencinta batang antimage,” komentar lainnya.
Mon lu knp mon cepat klarifikasi kita fans lu jdi bingung,” pinta penggemarnya.

Hingga saat ini, Lemon belum juga memberikan klarifikasi meski kabar tersebut sudah viral dan beberapa netizen minta Lemon membuat klarifikasi.

Sosok RRQ Lemon

RRQ Lemon, Atlet Esports MLBB

Photo :
  • Instagram @ikhsan_lemon

Siapakah RRQ Lemon? Dilansir dari berbagai sumber, RRQ Lemon memiliki nama asli Muhammad Ikhsan yang lahir di Aceh, 30 Desember 1998.

Awalnya orang tuanya tidak setuju karena hobinya bermain game. Namun, lambat laun orang tuanya setuju ketika ia mendapatkan prestasi di bidang tersebut.

Kata Lemon saat berbincang di podcast Deddy Corbuzier, game menjadi pelariannya saat kecil ketika dibully teman-temannya.

Diketahui jika RRQ Lemon menyukai game sejak kecil. Sejak tahun 2016, akhirnya ia mulai fokus bermain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) hingga perlahan menjadi atlet esports.

Biodata RQ Lemon

Nama lengkap: Muhammad Ikhsan
Nama panggilan: Ikhsan
Nickname: RRQ Lemon
Tempat, tanggal lahir: Banda Aceh, 30 Desember 1998
Usia: 25 tahun
Hero Favorit: Kagura, Lapu-lapu, Belerick
Agama: Islam
Instagram: @ikhsan_lemon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya