Viral Semua Koper Penumpang AirAsia Tertinggal di Bandung Tujuan Bali

Penumpang AirAsia
Sumber :
  • IG: punapibali

Bali - Beredar video penumpang AirAsia ramai-ramai mendatangi counter AirAsia di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali setelah semua koper penumpang pesawat tersebut tertinggal. Hal ini pun menjadi viral di media sosial.

Bareskrim Bongkar Lab Rahasia Narkoba di Bali, 3 WNA Ditangkap

Dilansir akun Instagram @punapibali, Minggu 2 Juni 2023. Para penumpang AirAsia tersbeut rute Bandung-Bali. Puluhan penumpang tersebut mempertanyakan koper miliknya dan segera untuk mengembalikan pada hari yang sama.

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

"Penumpang pesawat rute Bandung-Denpasar, Kamis (29/6) mengungkapkan kekesalannya karena seluruh koper penumpang tertinggal di Bandung sehingga liburan mereka jadi terganggu," tulis akun tersebut.

Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Jangan Lupa Eksplor 3 Tempat Wisata di Ubud Ini

Para penumpang AirAsia yang tersebut berdatangkan meneriaki para petugas counter maskapai itu atas kelalaiannya yang membuat semua koper penumpang tertinggal di bandung.

Atas kejadian ini milik maskapai AirAsia mencoba untuk menenangkannya dan berusaha untuk meminta maaf atas kejadian yang tak terduga ini.

"Pihak maskapai sudah menyampaikan permohonan maaf. Dijelaskan bahwa maskapai memutuskan mengurangi beban pesawat karena kondisi cuaca dan agar faktor keselamatan tetap terjaga. Bagasi akan diantarkan dengan penerbangan lain dan akan diantarkan langsung ke alamat penumpang," lanjut keterangan akun tersebut.

Penumpang AirAsia

Photo :
  • IG: punapibali

Atas kejadian tersebut banyak mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

"bukankah ada asuransi nya yah klw koper tdk ada dan butuh waktu berhari hari utk dikembalikan krn prosedur dr maskapai ?"

"orang tua saya juga begitu waktu ini pulaang dari india tapi koper di surabaya, lalu dikasi tau sama petugas disana kalau nanti kopernya sudah di bali bakal diinfokan. besoknya koper sudah tiba dibali

"Alasan logis, bijak & maskapai mau tgg jawab mengantar. Hanya saja di awal (sebelum berangkat) apa sudah diberitahukan ke customer perihal tsb."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya