Heboh Tarik Uang Rp2 Ribu di ATM, 4 Warga Pingsan Berebut Saweran Rp35 Juta

Warga Berdesakan dan Pingsan di Pekalongan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending - Sejumlah artikel trending menarik perhatian pembaca VIVA.CO.ID, Senin 10 Juli 2023. Dari warga yang menarik uang Rp2 ribu di ATM (Anjungan Tunai Mandiri) hingga 4 orang pingsan saat rebutan saweran Rp35 juta.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Berikut ini 5 artikel Trending VIVA.co.id yang terpopuler pada Senin kemarin 10 Juli 2023:

1. Tarik Uang di ATM Rp100 Ribu, yang Keluar Malah Rp52 Ribu

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Tarik Uang di ATM Rp100 Ribu, yang Keluar Malah Rp52 Ribu

Photo :
  • Tiktok

Warganet bernama Mastur membagikan pengalaman saat menarik uang di ATM yang terletak di salah satu minimarket di Yogyakarta. Pasalnya pecahan uang yang dikeluarkan mesin itu tidak sesuai dengan nominal yang ia ambil. 

Merinding! Kisah Gadis Naik Bus Hantu dari Lampung ke Bekasi

Mastur melalui akun TikTok pribadinya @masturcatur pada Jumat, 7 Juli lalu mengatakan awalnya ia hendak mengambil uang Rp100 ribu dengan pecahan Rp50 ribu.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Warga Berdesakan dan Pingsan di Pekalongan Gegara Pengusaha Ini Adakan Saweran Rp 35 Juta

Warga Berdesakan dan Pingsan di Pekalongan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan adegan seorang pembisnis di Pekalongan bernama Romadhon melakukan saweran kepada warga. Video viral itu diunggah oleh akun TikTok @.beritapekalongan1.

Video itu memperlihatkan kerumunan warga yang sedang berdesak-desakan berebutan uang yang dilempar oleh orang yang berada di atap rumah. Bahkan di dalam unggahan video ada bapak-bapak yang menggunakan raket yang ditempel lakban hingga pagar kelurahan yang hampir rubuh:

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Puncak Haji Selesai, Begini Penampakan Arafah dan Jabal Rahmah

Suasana Arafah pasca puncak haji.

Photo :
  • MCH 2023 | Lutfi Dwi Pujiastuti

Jika ingat saat puncak haji berlangsung, kawasan Tanah Suci Mekkah bagai lautan manusia. Seolah tak ada celah, seisi kawasan di Tanah Suci penuh dengan kumpulan manusia dari berbagai negara.

Arafah, Muzdalifah, Mina bahkan Jabal Rahmah ketika puncak haji berlangsung penuh dengan manusia. Kini, puncak haji telah selesai. Secara bertahap para jemaah haji pulang ke Tanah Air. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Kesurupan Massal di Pabrik Majalengka, Ratusan Karyawan Teriak hingga Menari

Kesurupan massal di pabrik Majalengka

Photo :
  • Instagram

Sejumlah karyawan pabrik garmen di Desa Gunung Sari, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat mengalami kesurupan massal. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 6 Juli 2023.

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @obrolanmajalengka tampak suasana pabrik menjadi tidak kondusif karena banyak karyawan yang didominasi perempuan tertawa hingga teriak histeris.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Ini Penampakan Diduga Sinagoge, Rumah Ibadah Yahudi di Kompleks Pesantren Al Zaytun

Sinagoge di Ponpes Al Zaytun Indramayu

Photo :
  • Google Maps

Pondok Pesantren Al Zaytun pimpinan Panji Gumilang memang sering menuai kontroversi di media sosial. Apalagi dengan adanya beberapa pernyataan yang dilontarkan oleh Panji Gumilang. Pernyataan itu dianggap sebagian masyarakat sebagai aliran menyimpang.

Beberapa ormas keagamaan bahkan sudah memberikan pernyataan dan sikap tegas terhadap polemik tersebut. Buntut dari kontroversi Al Zaytun itu membuat Panji Gumilang harus berurusan dengan pihak berwajib dan kini masih dalam proses penyidikan. 

Baca selengkanya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya