Heboh Mobil Innova Pelat TNI Dikemudikan Tiga Orang Pemuda Mogok di Tengah Jalan

Mobil pelat TNI dikemudikan tiga orang pemuda
Sumber :
  • Twitter

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video sekelompok pemuda menggunakan mobil Toyota Innova berpelat Tentara Nasional Indonesia (TNI) Senin, 24 Juli 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Oleh pengunggah yakni akun Twitter EsTeh_28 tidak disebutkan di mana video itu di ambil. Kendati demikian terlihat sejumlah kendaraan yang melintas di jalan tersebut didominasi oleh pelat AD.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Tampak mobil Innova berpelat TNI yang ditumpangi tiga orang pemuda itu tengah berhenti di sebuah underpass. Diduga ada trouble pada ban bagian depan sebelah kanannya.

Akibat mobil tersebut berhenti di tengah jalan, terlihat arus lalu lintas di underpass tersebut menjadi padat dan macet.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Sejak artikel ini dibuat, video telah ditonton 147 ribu kali dan dibagikan 941 kali. Tampak dalam kolom komentar tidak sedikit warganet yang menyayangkan pelat nomor TNI digunakan tidak untuk semestinya.

“Harusnya bikin peraturan kendaraan dengan plat seri TNI / Polri harus polos (bening) jendela kacanya,” komentar salah seorang warganet

“Harus ditertibkan secara Nasional penggunaan plat nomor kendaraan yg banyak disalah gunakan utk gagah-gagahan...ditindak tegas sesuai UU,” tulis warganet

“Plat nomor gak akan disalahgunakan kalo yang beneran dapet begini gak menyalahgunakan juga. Ini terjadi karena plat begitu punya 'power' di jalan. Akhirnya dipake dah sama yg berduit, sama kyk plat RF-RFan,” tambah warganet

“Itu di underpass rel.KA Makamhaji Sukoharjo..ada cctv sekitar situ...wong solo raya ga sepiro kepo kayak gituan kalo ga aneh"..kukira,” ungkap warganet

Kendati telah menjadi buah bibir di media sosial, hingga kini masih belum diketahui kelanjutan dari dugaan penyalahgunaan mobil dinas itu, pihak-pihak terkait juga belum menangapi viralnya video tersebut.

Mobil pelat TNI dikemudikan tiga orang pemuda

Photo :
  • Twitter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya