Viral, Sejoli Digerebek Warga Mesum di Kuburan: Jangan Diviralkan Takut Ketahuan Bapak

Viral, Sejoli Kegep Mesum di Kuburan
Sumber :
  • Instagram

Tangerang – Sepasang kekasih atau sejoli digerebek warga diduga tengah mesum di Kuburan Cina, kawasan Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Penggerebekan tersebut terjadi pada Jumat, 25 Agustus 2023 sekitar pukul 21.30 WIB.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @abouttngid, terlihat seorang wanita berkerudung hitam bersama seorang pria tengah berbuat asusila. Saat dihampiri warga keduanya langsung terkejut dan menutupi wajah.

Dalam rekaman video berdurasi 28 detik itu, terlihat sejoli tersebut tidak mengenakan bawahan saat warga datang ke lokasi penggerebekan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Si Perempuan memohon ke perekam video agar perbuatan mereka tidak direkam atau diviralkan. Sebab, gadis itu khawatir jika sampai orang tuanya mengetahui yang ia lakukan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Jangan pak, takut ketahuan bapak saya pak, bapak saya preman," kata si wanita dengan bahasa Sunda, seperti dilihat Minggu, 27 Agustus 2023.

Gadis itu terus memohon dan menangis sambil menutupi bagian bawah tubuhnya. Namun, perekam video tidak peduli dan terus merekam. "Saya viralkan, nih, orang zinah di Adiyasa, tuh lagi nge*e nih" balas perekam video

Kemudian, perekam video memperlihatkan ada satu unit sepeda motor diduga yang digunakan oleh sejoli itu untuk menuju lokasi tersebut. sepeda motor itu tidak dilengkapi pelat nomor.

Menurut keterangan unggahan, lokasi kuburan tersebut memang kerap dijadikan tempat mesum, sehingga hal ini membuat warga sekitar geram.

Diduga lokasi tersebut sengaja dipilih oleh sejoli itu lantaran minim pencahayaan dan jauh dari pemukiman penduduk.

Tibalah pada malam penggerebekan, warga yang curiga dengan gerak-gerik sejoli itu kemudian mengikuti kemana mereka pergi. Benar saja, saat diikuti keduanya berkendara menuju ke arah kuburan.

“Usai digerebek, warga langsung membawa keduanya ke Polsek Cisoka,” demikian keterangan unggahan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya