Detik-detik Ojol Terjatuh hingga Nyaris Terlindas Truk Gandeng di Cirebon

Detik-detik Ojol Terjatuh hingga Nyaris Terlindas Truk Gandeng di Cirebon
Sumber :
  • Instagram

Cirebon – Egi Herdiana, selaku driver ojek online (ojol) nyaris terlindas truk gandeng di Jalan Raya Kedawung, Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV sekitar pukul 13.20 WIB. Melalui video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, tampak kondisi jalan siang itu sangat padat dilalui kendaraan yang mengarah ke Plumbon.

Mulanya terlihat satu unit truk gandeng sedang melintas di jalan tersebut, pada sisi kiri truk terdapat sejumlah sepeda motor yang berusaha menyusul salah satunya adalah motor yang dikendarai Egi Herdiana.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Pengemudi truk gandeng diduga terlalu memakan sisi kiri jalan. Adapun, Egi diduga tidak menyadari bahwa truk tersebut adalah truk gandeng sehingga dia berupaya mengarahkan sepda motornya ke tengah jalan.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Saat hendak mengambil sisi tengah, kepala bagian belakan Egi tertabrak sambungan truk tersebut. hingga membuat tubuh sang driver ojol itu serta sepeda motornya terpental.

Ketika jatuh, tubuh Egi nyaris saja terlindas roda truk yang berukuran cukup besar, beruntung pemuda itu refleks dan langsung melompat menyelamatkan diri, sementara sepeda motornya terlindas.

Menurut keterangan unggahan, sepeda motor Egi mengalami kerusakan berat. “sepedamotornya terlindas oleh bagian belakang truk gandengan dan membuat sepeda motornya rusak berat,” tulis keterangan unggahan, dikutip Minggu, 27 Agustus 2023.

Setelah berhasil menepi, Egi tampak mengalami luka ringan akibat benturan dengan badan truk, dia kemudian duduk di tepi jalan.  

"Kondisi korban masih shock dan luka ringan," demikian keterangan unggahan.

Detik-detik Ojol Terjatuh hingga Nyaris Terlindas Truk Gandeng di Cirebon

Photo :
  • Instagram

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui kelanjutan dari peristiwa tersebut. Sementara video telah disaksikan lebih dari 79 ribu, mendapatkan 3224 like dan 422 komentar dari warganet.

Tidak sedikit netizen yang berharap Egi tidak megalami luka serius, adapun sebagian lagi menduga Egi tidak fokus saat mengendarai sepeda motor.

“Semoga gak ada luka serius ya mas, kasian lagi kerja, macet-macetan panas-panasan harus kena musibah gini,” komentar salah seorang warganet

“Itu driver ngiranya truknya gaada gandengannya, jadi dia mau nyebrang,” ungkap warganet

Banyak kejadian kya gni d kira mobil bukan gandingan,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya